Oknum Anggota DPRD Malteng Ini Digrebek Istri Saat Selingkuh di Hotel

oleh
Ilustrasi

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Selingkuh dengan wanita idaman lain (WIL) di kamar hotel, seorang oknum Anggota DPRD Kabupaten Maluku Tengah  ( Malteng) berinisial HR digrebek istrinya.

HR pun langsung polisikan istrinya sendiri atas kasus dugaan perzinahan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, perselingkuhan oknum Anggota DPRD Malteng Periode 2019-2024 inisial HR yang kabarnya merupakan politisi PKS itu terbongkar setelah istri sahnya menggerebek HR bersama seorang wanita selingkuhannya di salah satu kamar Hotel Onemay di Kota Masohi, Kabupaten Maluku Tengah pada Jumat (14/10/2022) tengah malam.

Belum diketahui identitas pasangan selingkuhan oknum wakil rakyat itu.

BACA JUGA :  Perkosa Bocah 8 Tahun, Remaja di Ambon Ini Terancam 15 Tahun Penjara

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Emanuel Samson Manuputty yang dikonfirmasi terkait hail ini membenarkan adanya Laporan Polisi atas kasus dugaan perzinahan yang dilakukan oknum Anggota DPRD Malteng inisial HR itu di Polres Malteng.

“Untuk kejadian sudah dilaporkan (ke Polres Malteng), saat ini sementara masih dalam tahap pemeriksaan (lidik) di Polres terkait laporan tersebut,”kata Kapolres menjawab terasmaluku.com via seluler, Senin (17/10/2022).

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Malteng, AKP Galuh Febri Saputra membenarkan HR digrebek istrinya saat HR tengah main serong dengan wanita selingkuhannya di Hotel Onemay, Kota Masohi.

BACA JUGA :  Event Sketsa di Banda, Usung Pulau Banda Jadi Titik Nol Jalur Rempah

“Iya benar, itu yang grebek istrinya sendiri (istri HR) dan dilaporkan di Polres Malteng,”jawabnya dikonfrimasi terpisah via pesan singkat What Apps Senin.

Atas kasus dugaan perzinahan yang oknum Anggota DPRD Malteng ini, lanjut mantan Kasat Reskrim Polres Kepulauan Aru itu, kini ditangani Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Malteng.

“Sudah di laporkan sementara proses pemeriksaan baik saksi, pelapor (istri HR) dan terlapor (HR), sekarang sudah di tangani di Unit PPA,”tuturnya.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

No More Posts Available.

No more pages to load.