Lantik Camat Teluk Waru, Wakil Bupati Minta Lakukan Langkah Ini

oleh
oleh
Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur melantik Irfan Buatan, sebagai Camat Teluk Waru yang berlangsung di Pandopo Bupati, Jumat, (14/10/2022).

TERASMALUKU.COM,-BULA-Wakil Bupati Seram Bagian Timur (SBT), Idris Rumalutur melantik Irfan Buatan, sebagai Camat Teluk Waru yang berlangsung di Pandopo Bupati, Jumat, (14/10/2022).

Pelantikan itu dihadiri Sekertaris Daerah (Sekda) Jafar Kwairumaratu, Asisten satu Setda, A.I.T Wokanubun dan sejumlah Pimpinan Organisasi Perangkat (OPD) lainnya.

BACA JUGA: Tepergok Selingkuh, Oknum Anggota DPRD Malteng Kader PKS Bakal Disanksi Partai

Rumalutur dalam kesempatan itu mengatakan, Pemkab SBT sangat berharap kehadiran camat yang baru dilantik dapat mengatasi semua persoalan yang mengganjal di masyarakat.

“Kita harap, hadirnya camat baru, dapat membawa nuansa yang baru, sistem pemerintahan yang baru dan pendekatan yang baru,” kata Rumalutur saat menyampaikan sambutannya.

Langkah pertama dilakukan Camat Irfan Buatan, kata Rumalutur, mengajak masyarakat secara keseluruhan untuk meminta pendapat atas segala problematika di Teluk Waru.

BACA JUGA :  Cabuli Bocah Perempuan, Remaja Laki-laki di Ambon Ini Diciduk Polisi dan Terancam 15 Tahun Penjara

Karena menurut Rumalutur, mustahil menyelesaikan satu persolan, jika tidak mengetahui secara persis kondisi yang ada di lapangan.

“Karena kita tidak mungkin melihat sesuatu itu jauh sebelum menarik dekat masyarakat untuk mencari jalan terbaik,” katanya.

Liputan: Sofyan

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DIĀ GOOGLE NEWS

No More Posts Available.

No more pages to load.