Renault Buka Dealer Baru di Ambon, Tiga Tipe Kendaraan Terlaris Bisa Dilihat Langusng di Showroom

oleh
oleh
Dealer Renault Maluku diresmikan, Kamis (20/10/2022). Dealer yang dikelola oleh PT Pratama Delapan Delapan Abadi ini berlokasi strategis di Jalan Sultan Babullah No. 22, Ambon. FOTO : RENAULT MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Memasuki kuartal empat di tahun 2022, PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) kembali memperkuat komitmen brand  Renault di Indonesia dengan memperluas jaringannya ke wilayah Indonesia timur.

Dealer Renault Maluku diresmikan, Kamis (20/10/2022). Dealer yang dikelola oleh PT Pratama Delapan Delapan Abadi ini berlokasi strategis di Jalan Sultan Babullah No. 22, Ambon.

Provinsi Maluku, secara khusus Kota Ambon, merupakan area yang berkembang pesat dan memiliki potensi besar bagi pertumbuhan penjualan industri otomotif.

MRI sebagai agen pemegang merek (APM) Renault melihat peluang ini sebagai langkah tepat untuk memperkuat eksistensi Renault dengan masuk ke pasar baru di Maluku seiring dengan target pengembangan jaringan Renault ke seluruh wilayah Indonesia.

Renault Buka Dealer Baru di Ambon, Tiga Tipe Kendaraan Terlaris Bisa Dilihat Langusng di Showroom
Peresmian Dealer Renault Maluku

Chief Operation Officer MRI Davy Tuilan yang hadir dalam pembukaan Renault Maluku mengungkapkan kegembiraannya.

“Kami menyambut baik semangat luar biasa dari mitra dealer PT Pratama Delapan Delapan Abadi yang turut memperluas jaringan layanan Renault. Kami optimis Renault Maluku dapat membawa brand  Renault semakin maju dan memberikan kontribusi positif bagi masyarakat kota Ambon dan sekitarnya,” kata saat pembukaan dealer Renault Maluku.

Dealer dengan desain modern dan minimalis ini telah dilengkapi dengan layanan 3S (Sales, Service dan Sparepart) yang didesain dengan nyaman untuk memberikan layanan terbaik bagi pelanggan.

 

“Kami bangga dapat menjadi bagian dari keluarga besar Renault Indonesia. Kami berkomitmen untuk selalu memberikan pelayanan optimal, terpercaya dan berkualitas baik dari segi penjualan dan purna jual,” ungkap Dian Pratama Tas’anselaku Direktur PT Pratama Delapan Delapan Abadi.

Tiga tipe kendaraan Renault terlaris yaitu Renault Triber, Kwid Climber dan Kiger sudah dapat dilihat langsung di showroom Renault Maluku yang beroperasi Senin – Sabtu pk 08.30 – 18.00 WIT.

BACA JUGA :  Yudisialisasi Politik : Implikasi Putusan MK Terkait Judicial Review UU Nomor 11 2020 Tentang Cipta Kerja

Unit test drive juga telah tersedia sehingga pelanggan dapat merasakan pengalaman berkendara yang menyenangkan dan semakin yakin untuk memiliki mobil Renault.

Dalam rangka pembukaan, Renault Maluku memberikan promo menarik berupa hadiah langsung produk elektronik bebas pilih bagi pelanggan yang membeli mobil Renault tipe apapun.

Promo ini berlaku hingga 31 Desember 2022.

  1. Maxindo Renault Indonesia (MRI) adalah perusahaan yang resmi terdaftar dan ditunjuk oleh RenaultMiddle EastAsia Pacific di Jakarta, 24 Februari 2019, sebagai Authorized Importer dan Distributor untuk Renault di Indonesia.
  2. Maxindo Renault Indonesia beroperasidi bawah grup Nusantara Maxindo,Grup Bisnis Spesialis Otomotif, dengan pengalaman 45 tahun dan jangkauan jaringan yang luas, memegang berbagai merek Otomotif baik roda 2 dan roda 4, termasuk perusahaan impor yang memastikan ketersediaan produk Renault di Indonesia melalui inisiatif Pemasaran yang unik, pembangunan dan dukungan tim yang konsisten, program penjualan & Purna jual yang komprehensif.          Editor : Hamdi   BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

 

No More Posts Available.

No more pages to load.