Rumah Sakit Bhayangkara Ambon Faskes Terbaik di Indoesia Timur

oleh
oleh
FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Rumah Sakit Tingkat III Bhayangkara (RSB) Ambon, meraih penghargaan dari BPJS Kesehatan sebagai salah satu Fasilitas Kesehatan (Faskes) Terbaik di wilayah Indonesia Timur.

Rumah sakit milik Polda Maluku itu ditetapkan sebagai Faskes terbaik yang berkomitmen memberikan pelayanan bermutu kepada peserta JKN Kartu Indonesia Sehat (KIS).

Penghargaan dan apresiasi yang diterima RSB Polda Maluku disampaikan dalam Pertemuan Nasional Faskes BPJS, yang diselenggarakan pada Rabu (19/10/2022).

Kabid Kedokteran dan Kesehatan (Dokkes) Polda Maluku, Kombes Pol dr. Aris Sukarno., Sp. OG, mengaku bangga dengan peraihan RSB sebagai Faskes terbaik di Indonesia Timur.

“Kami tentunya bangga, karena meskipun berada di wilayah Timur Indonesia yang dianggap minim tapi mampu memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” kata Aris, Kamis (20/10/2022).

Aris mengaku penghargaan yang diterima tentunya sudah melalui penilaian dari instansi berkompeten, dalam hal ini BPJS Kesehatan.

“Dan penghargaan ini akan kami jadikan sebagai spirit dan motivasi dalam memberikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat,” ungkapnya.

Selain RSB Polda Maluku di Ambon, penghargaan serupa juga diterima oleh dr. Kamelia Busran di Jayapura, Papua.

BPJS Kesehatan juga memberikan apresiasi dan penghargaan Faskes terbaik kepada sejumlah Rumah Sakit mulai dari tipe A, B, C, D, Puskesmas, Klinik, dan para tenaga medis yang dinilai telah berkomitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada peserta JKN KIS.

Editor : Hamdi

BACA JUGA :  Menteri Yassona Ingatkan Generasi Muda Bersiap Hadapi Tantangan Global

No More Posts Available.

No more pages to load.