Bank Maluku-Malut Cabang Piru Berbagi Kasih Dengan Anak Yatim Piatu

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Dalam rangka menyambut HUT Bank Maluku-Maluku Utara ke-61, Kantor Cabang Bank Maluku-Malut Piru berbagi kasih dengan anak yatim piatu di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB). Puluhan paket sembako ditebar.

Puluhan paket sembako disalurkan kepada anak-anak yatim dan piatu di Dusun Waemeteng Pante yang penyerahanya dilakukan Rabu (19/10/2022) di Masjid Al-Muhajirin, Desa Piru serta panti asuhan Rumah Kasih Jacobus Abadi di Piru, Seram Barat yang diserahkan Kamis (20/10/2022).

Kepala Kantor Cabang PT. Bank Maluku-Malut Piru, Imelda R. Leatemia mengatakan bantuan paket sembako yang disalurkan kepada puluhan anak yatim dan piatu ini dalam rangka menyambut HUT Bank Maluku-Malut ke-61 Tahun.

Penyaluran bantuan paket sembako ini bentuk kepedulian sekaligus ungkapan kasih sayang dari Bank Maluku-Malut Cabang Piru kepada anak-anak yatim piatu.

“Jadi kegiatan ini sebagai ungkapan syukur kita karena Bank Maluku-Malut kan masuki usi 61 Tahun. Dan kita tidak bisa menutup mata terhadap apa yang ada di sekeliling kita, dan kita bersepakat untuk berbagi kasih dengan adik-adik yang sudah tidak lengkap lagi orang tuanya di (Dusun Waemeteng) masjid Al-Muhajirin dan Rumah Kasih Jacobus Abadi,”tuturnya.

Diharapkannya bantuan paket sembako yang disalurkan itu dapat bermanfaat bagi mereka yang menerima.

Dia juga berharap, anak-anak penerima bantuan ini bisa tetap terus menjaga kedisiplinan karena kedisiplinan jadi kunci menjadi teladan dan bukn tidak menutup kemungkinan salah satu dari sekian anak-anak ini ada yang bisa menjadi pegawai di Bank Maluku-Malut kedepannya.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Gibran Putra Jokowi Unggah Foto Bareng Didit Prabowo, Pengamat : Sindiran ke Buzzer Ganjar Soal Foto Baliho

No More Posts Available.

No more pages to load.