Pelatih Persija Thomas Doll Fokus Benahi Fisik Pemain

oleh
oleh
Arsip - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll saat sesi jumpa pers di Kuta, Badung, Bali, Jumat (22/7/2022) memberi keterangan kepada para jurnalis terkait laga perdana Liga 1 2022/2023 yang berlangsung di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Sabtu (23/7/2022). (ANTARA/Genta Tenri Mawangi)

JAKARTA-Pelatih Persija Thomas Doll fokus membenahi fisik para pemainnya setelah mereka menjalani libur selama satu pekan imbas dari dihentikan sementara kompetisi Liga 1 Indonesia musim 2022/2023.

“Rencananya pada sisa pekan ini kami melakukan latihan di ‘gym’. Setelah itu, kami akan melatih bentuk permainan tim dengan lapangan lebih besar Sabtu (22/10) nanti,” kata  Doll, diunggah di laman Persija, Jumat (21/10/2022).

Menurut juru taktik asal Jerman itu, anak-anak asuhnya dalam kondisi bagus sepulangnya dari libur.

Hanno Behrens dan kawan-kawan mampu melahap semua menu latihan baik itu yang terkait fisik maupun taktik yang dimulai sejak Selasa (18/10).

Meski begitu, Doll tetap berharap bisa mengetahui kapan Liga 1 Indonesia 2022/2023 bergulir lagi supaya dirinya bisa memasang target pada setiap latihan.

“Lebih baik jika kami sudah tahu kapan Liga 1 bergulir kembali. Dengan begitu kami bisa memasang target di setiap latihan kami,” kata Thomas Doll menambahkan.

Liga 1 Indonesia 2022-2023 dihentikan sejak 2 Oktober sampai batas waktu yang belum ditentukan karena tragedi di Stadion Kanjuruhan, Malang, setelah laga Arema FC versus Persebaya, yang menewaskan 133 orang dan melukai ratusan lainnya.

Kompetisi tersebut, ditambah Liga 2 dan Liga 3, rencananya akan kembali bergulir akhir November atau setelah Gugus Tugas Transformasi Sepak Bola Indonesia menelurkan aturan baru terkait keamanan dan keselamatan di stadion.

Gugus tugas itu beranggotakan perwakilan dari FIFA, AFC, PSSI, Pemerintah Indonesia dan Polri.

Pewarta : Michael Teguh Adiputra Siahaan
Editor : Bayu Kuncahyo

BACA JUGA :  Laznas BMH Maluku Melepaskan 10 Mahasiswa Magang Perbankan IAIN Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.