Kiper Nadeo Arga Winata Bangga Jadi Karakter Gim “eFootball 2023”

oleh
oleh
Penjaga gawang Bali United Nadeo Arga Winata (tengah) mencoba menghalau bola dari sepakan kaki pesepak bola Persebaya Silvio Rodrigues Pereira Junior (kanan) saat pertandingan Liga 1 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Jumat (2/9/2022). Persebaya kalah melawan Bali United dengan skor akhir 0-1. ANTARA FOTO/Moch Asim/aww.

JAKARTA-Kiper Bali United Nadeo Arga Winata merasa bangga bisa menjadi salah satu karakter dalam gim terbaru keluaran Konami, “eFootball 2023” yang digemari banyak kalangan berbagai usia.

Pada gim tersebut, Nadeo tampil bersama koleganya di Bali United, Irfan Jaya, serta 22 pemain Tim Nasional Indonesia asuhan Shin Tae Yong, seperti Stefano Lilipaly, Elkan Baggot, Witan Sulaeman, Ricky Kambuaya, dan Terens Puhiri.

“Pastinya secara pribadi tidak menyangka juga ada nama saya di gim terbaru eFootball ini. Memang dulu sewaktu masih kecil sering bermain di rental PS di kampung halaman,” kata Nadeo, melalui laman resmi klub, Senin (24/10/2022).

Bahkan, kehadirannya dalam gim yang dulu bernama PES (Pro Evolution Soccer) tersebut mengingatkan dirinya belasan tahun ke belakang saat masih bermain di rental Playstation (PS) bersama teman-teman masa kecilnya.

Seperti pada umumnya seorang anak-anak bermain PS, Nadeo pun tidak menyangka di masa mendatang menjadi seorang pemain Timnas dan dikenal bukan hanya melalui televisi, melainkan juga dalam permainan game PS yang digemari banyak orang.

Pemain asal Kediri, Jawa Timur itu pun bercerita jika dulu sering memanfaatkan waktu bermain gim di luar jam latihan dengan memainkan Timnas Belanda, yakni Edwin Van Der Sar menjadi andalannya pada waktu itu yang bermain untuk klub Manchester United.

Nadeo mengaku bahwa tampil sebagai karakter gim memang impiannya dari dulu, dan kini Nadeo pun bisa menyaksikan dirinya dalam dunia gim keluaran Konami terbaru tersebut.

Pemilik nomor punggung 1 di Bali United itu pun berharap kehadiran pemain Timnas di “eFootball” yang membanggakan bisa selaras dengan beragam raihan prestasi nyata di lapangan hijau.

“Tentu adanya pemain Timnas di ‘eFootball 2023’ menjadi kebanggaan masyarakat Indonesia ya. Semoga prestasi lainnya secara nyata juga mengikuti perjuangan para pemain di lapangan hijau dalam berbagai kompetisi internasional mendatang,” harap Nadeo.

BACA JUGA :  Oknum Polisi Bandar Narkoba Ditangkap Ditresnarkoba Polda Maluku

Nadeo dan penggawa Serdadu Tridatu lainnya pun hingga saat ini tetap menjalani latihan di Bali, sembari menunggu kabar lanjutan kompetisi, dan berharap kompetisi bisa segera bergulir agar persiapan bersama klub dan Timnas juga bisa semakin baik.

Oleh : Zuhdiar Laeis
Editor : Irwan Suhirwandi

No More Posts Available.

No more pages to load.