Dua Mahasiswa Ditabrak Mobil Pelat Merah di Ambon, PNS Dinas Pertanian Pengemudi Mobil Ditahan Polisi

oleh
Lakalantas di Halong, Kota Ambon, Jumat (28/10/2022) yang libatkan mobil pelat merah dan sepeda motor

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Tabrak dua mahasiswa pemotor boncengan di ruas JL. Piere Tendean, Halong, Kecamatan Baguala, Kota Ambon, PNS Dinas Pertanian bernama Abraham Lekatimpessy (53) pengemudi mobil pelat merah kini ditahan Satlantas Polresta Ambon.

Sementara dua orang mahasiswa korban tabrakan hingga Sabtu (29/10/2022) masih dirawat di rumah sakit akibat alami luka-luka.

Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo.

“Untuk kasus lakalantas di Halong itu masih pemeriksaan, pengemudi Avanza ditahan di Polresta, sementara korban masih jalani perawatan di RS Bhayangkara,”kata Kasi Humas Polresta Ambon, Ipda Moyo Utomo dikonfirmasi terasmaluku.com Sabtu (29/10/2022).

Moyo mengatakan, kecelakaan lalulintas yang melibatkan mobil Avanza DE 1915 AM dikemudikan Abraham dengan sepeda motor Yamaha Mio Fino DE 6898 BD dikendarai Canrion Plaly (22) boncengi Steni Maun (23), mahasiswa, terjadi Jumat (28/10/2022) siang.

Mobil pelat merah dikemudikan Abraham hilang kendali dan oleng saat melaju dari arah Galala dan langsung menabrak sepeda motor yang dikendarai dua mahasiswa itu yang tengah berkendara dari arah sebaliknya.

“Awalnya mobil avanza bergerak dari arah Galala menuju ke arah halong dan sebaliknya sepeda motor bergerak dari arah berlawanan. Setibanya di TKP (Halong), tiba-tiba mobil hilang kendali dan oleng masuk ke jalur sepeda motor sehingga terjadi tabrakan,”terangnya.

Akibat kecelakaan ini mengakibatkan pemotor boncengan alami luka-luka sehingga langsung dilarikan ke RS. Bhayangkara untuk mendapatkan perawatan medis.

“Masih penyelidikan kasusnya,”tandas Ipda Moyo.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

BACA JUGA :  Tiga Kontainer Surat Suara Pilpres Tiba Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.