Pemkab SBT Launching Website Baru Inovasi Kepala Bagian Hukum

oleh
oleh
Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur (kanan) dan Sekretaris Daerah Jafar Kwairumaratu (kiri) meresmikan website Tepuk di halaman Kantor Bupati SBT, Jumat (28/10/2022). FOTO : Sofyan

TERASMALUKU.COM,-BULA-Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seram Bagian Timur (SBT) melaunching atau luncurkan website baru milik Bagian Hukum Setda Kabupaten SBT.

Website tersebut diresmikan Wakil Bupati SBT Idris Rumalutur dan Sekretaris Daerah Jafar Kwairumaratu setelah upacara memperingati hari sumpah pemuda 28 Oktober 2022 di halaman Kantor Bupati SBT, Jumat (28/10/2022).

Website bernama Tepuk itu merupakan inovasi atau gagasan baru, Kepala Bagian (Kabag) Hukum Setda SBT, Mochtar Rumadan.

Rumalutur dalam sambutanya mengapresiasi upaya dan kerja keras Mochtar Rumadan, atas inovasi yang dilakukan, setelah mengikuti PIM III di Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) beberapa pekan lalu itu.

Rumalutur mengharapkan website Tepuk ini dapat memberikan pelayanan yang cepat, tepat dan terintegrasi pada seluruh instansi Pemerintah Daerah dalam produk hukum.

“Adanya website ini, produk hukum daerah seperti pembuatan Keputusan Bupati, Peraturan Daerah dan Peraturan Bupati semakin mudah karena dapat diakses melalui website tersebut,” kata Rumalutur.

Kehadiran website Tepuk mempermudah setiap OPD yang akan melakukan proses pembentukan produk hukum daerah tidak lagi memakan waktu yang lama.

Cukup melengkapi berkas dan dapat menginputnya pada kolam website yang telah disediakan.

Liputan : Sofyan

BACA JUGA :  Balita Asal Seram Utara Menderita Gizi Buruk

No More Posts Available.

No more pages to load.