POCO Rilis Ponsel Terbarunya Untuk Anak Muda Generasi Z

oleh
oleh
Ilustrasi ponsel POCO. Dalam gambar ini POCO M4 Pro. (ANTARA/HO/Poco Indonesia)

JAKARTA-POCO Indonesia mengumumkan akan merilis ponsel teranyarnya dari M series dan ditujukan untuk anak-anak muda khususnya dari Generasi Z.

Ponsel pintar itu disiapkan rilis pada pekan depan tepatnya tanggal 8 November 2022 dengan harapan bisa memenuhi seluruh kebutuhan baik itu dari segi produktivitas kerja hingga sumber hiburan bagi penerus generasi milenial itu.

Hadirnya ponsel pintar itu juga diilhami dari padatnya aktivitas generasi yang paling digital itu.

Berdasarkan laporan “Indonesia Gen Z Report 2022” tercatat bahwa 99 persen anak-anak dari generasi Z dipastikan mengakses internet dari ponsel pintarnya dibandingkan dengan perangkat pintar lainnya seperti laptop atau tablet.

Mereka juga menikmati penggunaan ponsel pintar sebagai gerbang menuju hiburan di ruang digital dengan persentase sebanyak 30 persen dari mereka setidaknya menghabiskan waktu lebih dari 3 jam sehari mengakses media sosial, lalu 49 persennya menonton lewat internet, 31 persennya melalui aplikasi streaming, dan 43 persennya menikmati pengalaman bermain gim.

“Gen Z, dewasa ini juga memiliki karakter yang sangat cepat dengan keinginan yang spesifik dengan teknologi yang mereka inginkan untuk menjadikan mereka sebagai #GenerasiMaksimal. Untuk itu, POCO akan mengeluarkan M Series terbaru yang benar-benar cocok dengan Gen Z yang mau terus nge-GAS dan butuh smartphone yang mendukung aktivitas dan hiburan mereka agar selalu maksimal,” kata Head of Marketing POCO Indonesia Andi Renreng dalam keterangan persnya di Jakarta dikutip, Selasa (1/11/2022).

Kesuksesan POCO M series di Tanah Air pun tidak lepas dari keterlibatan generasi muda yang paling banyak menggunakan ponsel ini.

Hal itu tercermin dari kesuksesan di seri-seri sebelumnya seperti POCO M3 Pro 5G serta POCO M4 Pro yang segera habis di penjualan perdana setelah diluncurkan.

BACA JUGA :  Familirisasi Rampung, KMP Bahtera Nusantara 02 Docking Sepekan

Berkaca dari hal tersebut, maka akhirnya POCO Indonesia memutuskan kembali menghadirkan POCO M series teranyar untuk memberikan lebih banyak pilihan serta membawa produk yang telah ditingkatkan memenuhi kebutuhan generasi muda tersebut.

Meski tidak mengungkapkan harganya, POCO menjanjikan bahwa ponsel ini akan tetap ramah di kantong dan memiliki spesifikasi mumpuni dan memuaskan.

Oleh : Livia Kristianti/Antara
Editor : Maria Rosari Dwi Putri