Sang Juara Pesparani Nasional Disambut Isteri Gubernur dan Sekda Maluku

oleh
oleh
Ketua Kontingen Pesparani Katolik Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad dan Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie menyambut kedatangan kontingen Pesparani Katolik Maluku di Bandara Pattimura Ambon, Jumat (4/11/2022). FOTO : BIRO ADPIM SETDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Katolik Provinsi Maluku tiba di Kota Ambon. Rombongan mendarat di Bandara Pattimura Ambon, Jumat (4/11/2022) pagi.

Kedatangan sang juara umum Pesparani Katolik tingkat nasional itu disambut Ketua Kontingen Pesparani Katolik Provinsi Maluku, Widya Pratiwi Murad dan Penjabat Sekda Maluku Sadali Ie di Bandara Pattimura.

Rombongan kemudian bertolak menuju kediaman Gubernur Maluku untuk mengikuti acara penerimaan kontingen. Sepanjang perjalanan, iring-iringan mobil yang membawa para kontingen disambut siswa-siswi.

Ketua Kontingen Pesparani Katolik Maluku, Widya Pratiwi Murad, memberikan apresiasi atas kontribusi dan kerja keras semua pihak khususnya kepada para pastor, panitia, peserta, pelatih dan pendamping yang telah mengharumkan Maluku dengan meraih 11 gold dan 5 champions.

Perolehan juara tersebut mengantarkan Maluku menjadi juara umum Pesparani Katolik tingkat nasional di Kota Kupang, NTT.

“Seperti yang pernah saya sampaikan, bila ketekunan kerja keras dan doa maka kita akan mendapatkan hasil yang maksimal,”kata Widya.

Istri Gubernur Maluku ini menjelaskan, hakikat utama penyelenggaraan Pesparani Katolik adalah untuk meningkatkan pengetahuan dan penghayatan umat Katolik dan terus mengagungkan kemuliaan Tuhan melalui Mazmur dan Madah Pujian.

Widya mengingatkan kepada seluruh kontingen untuk tidak mengaktualisasikan kegembiraan secara berlebihan, namun menaikkan pujian dan rasa syukur kepada Tuhan atas karunia dan penyertaan sehingga meraih prestasi gemilang.

Kontingen juga diharapkan dapat terus berlatih secara maksimal dari tingkat Gereja sampai kabupaten/kota, sehingga kualitas diri maupun kelompok dapat tetap terjaga. Sehingga saatnya nanti dapat mewakili Maluku, dan menampilkan yang terbaik untuk mempertahankan gelar juara umum yang diraih saat ini.

Kontingen Pesparani Katolik Maluku mengikuti Pesparani Katolik II di Kupang, Provinsi NTT yang berakhir pada Senin (31/10/2022) malam.

BACA JUGA :  Satgas Bakal Polisikan Keluarga Mantan Bupati SBB Karena Hal Ini

Kontingen Maluku dinyatakan sebagai juara umum dengan meraih lima champions, 11 gold serta dua silver dari 13 mata lomba yang dipertandingkan.

Lima champion diraih Maluku dari mata lomba Paduan Suara Dewasa Pria Gregorian, Cerdas Cermat Rohani (CCR), CCR Remaja, Mazmur OMK dan bertutur Kitab Suci Anak. (BIRO ADPIM SETDA MALUKU)

No More Posts Available.

No more pages to load.