Baznas SBT Dapat Jatah 20 Rumah Layak Huni Dari Kementerian PUPR

by
Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mendapat bantuan pembangunan 20 unit rumah layak huni dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perumahan Kementerian PUPR.

TERASMALUKU.COM,-BULA-Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) mendapat bantuan pembangunan 20 unit rumah layak huni dari Direktorat Jenderal (Dirjen) Perumahan Kementerian PUPR.

Plt Ketua Baznas SBT, Sidik Rumalowak, mengatakan, bantuan pembangunan 20 unit rumah layak huni tersebut akan disebar pada sejumlah kecamatan di Kabupaten SBT.

Untuk bantuan pembangunan rumah layak huni kata Sidik, tiap Kepala Keluarga (KK) penerima bantuan akan mendapat bantuan pembangunan rumah senilau Rp 25 juta.

“Kita berikan bantuan pembangunan rumah layak huni ini kepada 20 KK, dengan biaya per rumah sebesar Rp 25 juta,” kata Sidik usai pertemuan dengan 20 penerima bantuan di Kantor Baznas SBT, Senin 7 November 2022.

Sidik  berharap, bantuan tersebut dipergunakan dengan baik sesuai peruntukannya. Ini penting agar tahun berikutnya, Baznas SBT bisa memperoleh bantuan serupa untuk diberikan bagi warga lainnya.

“Kita kerjakan pembangunannya bagus-bagus, supaya tahun depan, saudara kita yang lain juga bisa dapat,” harap Sidik.

Menurutnya, bantuan pembangunan 20 unit rumah layak huni itu merupakan kado spesial Baznas SBT bagi masyarakat. “Semoga bisa bermanfaat untuk basudara kita,” tandasnya.

Liputan : Sofyan

BACA JUGA :  Tiba di Ambon, Panglima TNI Jenderal Andika Perkasa Disambut Gubernur

No More Posts Available.

No more pages to load.