Bhabinkamtibmas Desa Lohiatala Salurkan Bantuan Beras ke Warga Lansia

by
Bhabinkamtibmas Desa Lohiatala, Aipda A.M. Rumakat, menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan para lansia, Kamis (24/11/2022). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU- Bhabinkamtibmas Desa Lohiatala, Aipda A.M. Rumakat, menyalurkan bantuan beras kepada warga kurang mampu dan para lanjut usia (lansia) Kamis (24/11/2022).

Pembagian bantuan sosial di Desa Lohiatala, Kecamatan Kairatu Barat, Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB) ini merupakan bagian dari program Polri, khususnya Polres SBB.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri kepada masyarakat kurang mampu,” kata Rumakat.

Selain sebagai bentuk kepedulian Polri, penyaluran bansos kepada warga kurang mampu ini juga merupakan momentum untuk mempererat silaturahmi.

“Kegiatan sosial ini juga sebagai bentuk sarana silaturahmi dengan warga binaan,” ujarnya.

Rumakat berharap bansos yang diberikan tersebut dapat bermanfaat bagi masyarakat penerima.

“Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima khususnya para janda lansia dan duda lansia,” ujarnya.

Berikut nama penerima bansos: Clara Tibalimeten, Naomi Souhaly, Anaci Kwalomine, Johanis Makakane, Katerina Elwarin, Yusuf Loupatty, Yacoba Supulattu.

Selain penyaluran bansos, Rumakat juga mengaku mengajak masyarakat agar dapat bersama-sama dengan Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan masing-masing.

“Kita juga mensosialisasikan tentang akun media sosial Polres SBB baik di Facebook, WhatsApp, Instagram, Twitter dan lainnya,” pungkasnya.

Liputan : Fadli

BACA JUGA :  Polres MBD Tangkap Pelaku Perkosaan

No More Posts Available.

No more pages to load.