Dijemput Gubernur Malut, Mendagri dan Menpora Hadiri Sail Tidore

oleh
oleh
Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjadi tamu undangan pertama yang tiba di Maluku Utara, Kamis (24/11/2022). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-TIDORE-Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian bersama Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali menjadi tamu undangan pertama yang tiba di Maluku Utara.

Keduanya berkunjung dalam rangkaian kegaitan Sail Tidore Tahun 2022 yang dimulai pada 24 November dan akan berlangsung hingga 29 November 2022di pantai Tugulufa Tidore.

Hal ini disampaikan Kepala Biro Adpim Provinsi Maluku Utara Rahwan K Suamba, Kamis (24/11/22) melalui keterangan persnya.

Kedatangan Mendagri dan Menpora dijemput Gubernur Maluku Utara Kh Abdul Gani Kasuba di VIP Bandara Babullah Ternate. Kedua Menteri didampingi Gubernur meninjau lokasi Sail Tidore sebelum hari puncak.

Selain Mendagri dan Menpora, Gubernur juga menjemput 4 Duta besar yakni duta besar Spanyol, Duta Besar Peru, Duta Besar Maroko, Duta besar Bahrain dan Atase Kementerian luar Negeri, yang akan melakukan kegiatan Diplomat Tour dan menghadiri Forum Investasi dalam rangkaian Sail Tidore tahun 2022 di Tidore.

Untuk tanggal 25 November, rencananya Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan dan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno juga akan tiba di Maluku Utara dan akan kembali dijemput Gubernur Maluku Utara.

Liputan : Tiakoly

BACA JUGA :  Murad Buka Rakorda Tim Kampanye Jokowi Amin, Targetkan Menang 70 Persen di Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.