Pembalap Sepeda dari Kota Ambon Sabet Semua Medali

oleh
oleh
Pembalap sepeda dari Kota Ambon melintasi jalur lomba di Kota Ambon, Jumat (25/11/2022). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pembalap sepeda dari Kota Ambon mendominasi juara pada balap sepeda nomor Individual Time Trial (ITT) Pekan Olahraga Provinsi Maluku (Popmal) IV, Jumat (25/11/2022) pagi.

Dalam perhelatan tersebut, pembalap Kota Ambon mendominasi perolehan juara. Mereka menyabet medali emas, perak dan perungggu dalam ajang yang diikuti 14 pembalap dari Kabupaten Buru, Maluku Tengah dan Kota Ambon.

Balap sepeda dengan nomor ITT memulai titik star dari depan Balai Kota Ambon. Kemudian melintasi jalur jalan Slamet Riyadi, Tulukabessy, Jenderal Sudirman, Jembatan Merah Putih (JMP), Leimena, kemudian berputar di Monumen Leimena menuju Passo dan finish di kawasan perumahan CitraLand Ambon.

Saat balapan tersebut, Rihel Moniharapon meraih medali emas dengan catatan waktu tercepat 36 menit 43,49 detik. Medali perak diraih Gian Neil Souisa (37 menit 37,32 detik) dan perunggu didapat Rayvo Picauria (38 menit 48,43 detik).

Ketiga atlet balap sepeda ini berasal dibina Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Kota Ambon. Balap sepeda merupakan kali pertama masuk cabang olahraga yang dilombakan dalam pesta Popmal.

Editor : Husen

BACA JUGA :  Kemendag Minta Daerah Patuhi HET Beras dan Pendaftaran Distribusi Bapok

No More Posts Available.

No more pages to load.