Basarnas Ternate Evakuasi Jenazah WNA asal Inggris di Hutan Jambula

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-TERNATE-Kantor Pencarian Dan Pertolongan Basarnas Ternate, Sabtu (26/11/22) mengevakuasi sesosok mayat WNA yang ditemukan di hutan Kelurahan Kastela dan Jambula, Kota Ternate Selatan, Maluku Utara.

Evakuasi dilakukan setelah adanya laporan penemuan mayat oleh warga setempat. Kemudian tim Basarnas Ternate langsung bergerak ke LKP untuk mengecek dan melakukan evakuasi jenazah.

Kepala Basarnas Ternate Fathur Rahman dalam keterangan persnya mengatakan, berdasarkan informasi dari warga, korban adalah Warga Negara Inggris, yang ditemukan oleh warga setempat di sekitaran Jurang Kelurahan Jambula.

“Korban tersebut menginap di Villa Marasai, dan kejadian pada tanggal 24 November. Kemudian warga sebelumnya telah melakukan pencarian selama dua hari,” katanya.

Pada Sabtu (26/11/2022), pukul 08.00 WIT, warga setempat menemukan korban di sekitaran Jurang Jambula. pukul 08.40 WIT, Tim Rescue Basarnas bergerak menuju LKP dan melaksanakan evakuasi jenazah.

Setelah dievakwasi, jenazah korban kemudian dibawa ke RSUD Chasan Boesorie Ternate untuk dilakukan identifikasi oleh Tim DVI Polda Maluku Utara.

Berikut data Korban,
Nama : Andrew Fredrick Herbert
Usia : 77 Tahun
J/K : Laki-laki
Warga Negara Inggris

Liputan : Adi Tiakoly

BACA JUGA :  Bersamaan Menhub, Menteri KKP dan Kepala BKPM RI Kunjungi Maluku, Ada Apa

No More Posts Available.

No more pages to load.