Oknum Anggota DPRD Malteng Ditangkap Polisi Diduga Terkait Penyelagunaan Narkoba

oleh
oleh
Wakil Kepala Polres (Wakapolres) Maluku Tengah (Malteng) Kompol Babang Surya Wiharga. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Aparat Polres Maluku Tengah (Malteng) menangkap seorang anggota DPRD Malteng, berinisial SB diduga terkaitĀ  penyalahgunaan narkoba.

Informasi yang diperoleh Terasmaluku.com, di Mapolres Malteng menyebutkan, SB ditangkap di wilayah Kota Masohi pada Jumat (25/11/22) malam.

Setelah ditangkap polisi, anggota DPRD dari Partai Demokrat itu langsung dibawa ke Mapolres Malteng untuk menjalani pemeriksaan di Satuan Reserse Narkoba. Hingga Sabtu (26/11/2022) malam, SB masih menjalani pemeriksaan.

Wakapolres Malteng Kompol Bambang Surya Wiharga membenarkan penangkapan SB. Ia mengatakan hingga Sabtu malam, SB masih dilakukan pemeriksaan sehingga belum bisa menjelaskan lebih panjang.

“Benar pa ada penangkapan mohon tunggu kita laksanakan pemeriksaan lengkap sehingga tidak bias semuanya,” kata Bambang saat dihubungi Terasmaluku.com.

Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Rum Ohoirat juga membenarkan penangkapan itu. Namun Rum juga belum bisa menjelaskan lebih rincih.

“Masih dikembangkan dan nanti akan disampaikan keterangan pers (terkait penangkapan) oleh Polres Maluku Tengah,” jelas Rum.

Liputan : Nair Fuad

Editor : Hamdi

BACA JUGA :  AT Semprot Disinfektan di Masjid Dan Gereja Serta Bagikan Handsanitizer ke Warga Masohi

No More Posts Available.

No more pages to load.