Ini Yang Terjadi Saat Pangdam Pattimura dan Kapolda Maluku Makan Siang Bersama Siswa Secaba TNI

by
Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif makan siang bersama siswa Dikmaba TNI-AD di Makorindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (6/12/2022). FOTO : PENDAM16

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A. Setyawibawa dan Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif makan siang bersama siswa Dikmaba TNI-AD TA. 2022 di Makorindam XVI/Pattimura, Desa Suli, Kabupaten Maluku Tengah, Selasa (6/12/2022).

Pangdam dan Kapolda membaur bersama para siswa Dikmaba TNI AD. Sesekali kedua petinggi TNI dan Polri di Maluku itu bercanda dengan para siswa.

Kapendam XVI/Pattimura ,Kolonel Arh Adi Prayogo mengatakan, Pangdam dan Kapolda hadir di Rindam untuk melihat dan makan siang bersama para siswa. Keduanya juga memberi motivasi dan semangat kepada seluruh siswa yang sedang melaksanakan pendidikan Bintara TNI AD.

Dalam momen yang sangat berharga bagi prajurit siswa ini, Pangdam dan Kapolda juga menanyakan tentang pekerjaan orang tua para siswa dan daerah asal.

Ditemukan ada siswa yang merupakan anak anggota TNI dan Polisi. Hal ini tentunya membuat bangga kedua instansi.

Pangdam Pattimura dan Kapolda menyebut kalau makan siang ini mengingatkan saat-saat masih sebagai siswa Taruna Akabri pada masanya.

“Saya jadi ingat saat-saat masih menjadi Taruna apalagi makan menggunakan Omprengan, ya Kapolda ” kata Pangdam kepada Kapolda, kemudian disambut tawa oleh Kapolda.

Suasana santai dalam kekeluargaan ini terlihat pula diantara para prajurit siswa bersama para pejabat yang hadir.

Hadir juga dalam makan siang ini, Danrindam XVI/Pattimura, Wadanrindam XVI/Pattimura, Para Kabag dan Pelatih Secaba Rindam XVI/Pattimura.

Sebelum mengakhiri pertemuan makan siang itu, Pangdam mengungkapkan keinginannya untuk melaksanakan kegiatan serupa di SPN Polda Maluku bersama para siswa Diktukba Polri.(Pendam16)

BACA JUGA :  Mediasi Perdamaian, Kapolda, Pangdam dan Wagub Maluku Kunjungi Kariuw

No More Posts Available.

No more pages to load.