VIDEO : Kapolres Malteng Jelaskan Pesta Sabu-Sabu Oknum Anggota DPRD Bersama Sejumlah Warga

by
Oknum anggota DPRD Maluku Tengah (tengah) bersama warga, Selasa (6/12/2022) yang ditangkap Satuan Narkoba Polres Maluku Tengah terkait kasus narkoba jenis sabu-sabu. FOTO : NAIR FUAD

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Satuan Narkoba Polres Maluku Tengah ternyata tidak hanya menangkap Syafi Boeng, oknum anggota DPRD Maluku Tengah terkait kasus narkoba. Polisi juga menangkap empat tersangka lainnya.

Kapolres Maluku Tengah, AKBP Dax Emanuelle Manuputty, memberikan keterangan pers terkait kasus narkoba ini di Mapolres Maluku Tengah, Selasa (6/12/2022).

Kapolres mengatakan, oknum anggota DPRD Maluku Tengah yang ditangkap polisi ini adalah Syafi Boeng. Syafi adalah anggota DPRD dari Partai Demokrat.

Syafi ditangkap bersama tiga orang warga lainnya berinisial ATP, RL, dan DS saat pesta sabu-sabu di sebuah rumah kawasan Kelurahan Namaelo Kota Masohi pada Kamis 25 November 2022.

Setelah ditangkap, polisi kemudian membawa para tersangka ke Mapolres Maluku Tengah untuk pemeriksaan.

Dari tersangka polisi mengamankan sejumlah barang bukti narkoba diantaranya, satu paket sabu-sabu, alat hisab sabu-sabu atau bong, satu buah pipet kaca serta sejumlah barang bukti lainnya.

Kapolres  mengatakan, setelah melakukan pengembangan penyelidikan, polisi kemudian menangkap TM, orang yang mengedarkan paket sabu-sabu untuk pesta narkoba oknum anggota DPRD Maluku Tengah dengan tiga warga.

Kini polisi sudah menetapkan oknum anggota DPRD Maluku Tengah dan empat warga lainnya sebagai tersangka dengan peran berbeda-beda yakni penyalagunaan dan peredaran narkoba. Mereka kini ditahan di Mapolres Maluku Tengah.

Syafi sudah menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat Maluku Tengah, pimpinan pusat Partai Demokrat, lembaga DPRD Maluku serta sejumlah pihak terkait karena terjerat kasus narkoba.

LIPUTAN : NAIR FUAD

BACA JUGA :  Tak Perlu Bingung, Tiga Gerai Minimarket Ini Buka Selama PKM

No More Posts Available.

No more pages to load.