Polres SBB Gelar Shalawat dan Doa Bersama Hadapi Tahun 2023

oleh
oleh
Polres SBB menggelar Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, dan doa bersama dengan masyarakat, khususnya umat Islam di Gedung Nunusaku Center, Kabupaten SBB, Jumat (13/1/2023). FOTO : HUMAS POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Kepolisian Resort Seram Bagian Barat (Polres SBB) menggelar  Shalawat kepada Nabi Muhammad SAW, dan doa bersama dengan masyarakat, khususnya umat Islam.

Kegiatan yang bertujuan meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT untuk menghadapi tahun 2023 dalam bingkai kebhinekaan ini, digelar di Gedung Nunusaku Center, Kabupaten SBB, Jumat (13/1/2023).

Kapolres SBB, AKBP Dennie Andreas Dharmawan, Dandim 1513 Piru, Letkol Rudolf G. Paulus, Ketua DPRD SBB, Abd. Rasyid Lisaholet, tokoh agama, masyarakat dan stakeholder lainnya hadir dalam kegiatan tersebut.

Kapolres berharap kegiatan shalawat dan doa bersama yang dilaksanakan ini diharapkan dapat membuat negeri kita terhindar dari segala marabahaya.

“Melalui doa dan shalawat yang kita persembahkan ini kita undang Tuhan hadir dan mengiringi kita di tahun 2023 ini, sehingga kita bisa dijauhi dari segala marabahaya,” harapnya.

Kapolres mengatakan, shalawat dan doa bersama yang dihelat dapat menjadi kekuatan untuk mengiringi langkah menghadapi tahun 2023.

“Semoga saudara-saudara semua dapat mengikuti kegiatan ini dengan hikmat dan penuh dengan kerendahan hati sehingga Tuhan akan menolong kita,” harapnya. (HUMAS POLDA MALUKU)

BACA JUGA :  Patah Kemudi, KM Aru Indah Terombang Ambing di Parairan Maluku Tenggara

No More Posts Available.

No more pages to load.