Asis Sangkala Sampaikan Semangat Soliditas dan Kemenangan di Kemah Bakti Nusantara

oleh
oleh
Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Maluku menggelar kemah bakti Nusantara (KEMBARA) di Komplek Wisata Kota Resort Negeri Kaitetu, Kabupaten Maluku Tengah, Jumat (13/1/2023) hingga Minggu (15/1/2023). FOTO : HUMAS PKS Maluku

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Bidang Kepanduan dan Olahraga (BKO) DPW PKS Maluku menggelar kemah bakti Nusantara (KEMBARA) di Komplek Wisata Kota Resort Negeri Kaitetu, Kabupaten Maluku Tengah. Acara yang diikuti 100 peserta ini berlangsung selama tiga hari mulai, Jumat (13/1/2023) hingga Minggu (15/1/2023).

Dalam amanatnya, Ketua DPW PKS Maluku, Abdullah Asis Sangkala mengatakan PKS terus berupaya melakukan peningkatan kualitas anggotanya terlebih menjelang tahun pemilu agar bersiap menang.

“Kami di PKS terus berupaya meningkatkan kualitas kader, khususnya jelang tahun konsolidasi, kita siap menangkan pemilu 2024. Kami memastikan semua pengurus dan anggota siap untuk itu,” kata Asis dalam siaran persnya.

KEMBARA yang diusung untuk meningkatkan semangat soliditas anggota PKS ini akan di isi dengan berbagai materi dan kegiatan seru sekaligus memberikan penguatan diantaranya wawasan kebangsaan, penguatan nilai-nilai kepartaian dan latihan fisik.

“Kita akan terus menanamkan komitmen sebagai anak bangsa yang cinta NKRI dengan wawasan kebangsaan kita, bagi PKS NKRI adalah harga mati dan kita PKS adalah garda terdepan yang akan menjadi putra-putri bangsa ini, yang menjaga konstitusi negara, amanat UUD RI, serta nilai-nilai Pancasila dalam diri kita,” ujarnya.

Menurut Sangkala penguatan anggota dengan nilai-nilai kepartaian, bertujuan agar militansi kader PKS harus terus sejalan dengan nafas, visi misi dan jati diri partai.

“Bukan hanya sekedar euforia politik yang dilakukan partai-partai lain untuk menang, kami pun ingin menang akan tetapi kita berjuang dengan visi misi yang jelas, tujuan yang jelas dan niat yang jelas. Insya Allah kita berjuang meraih keridhan Allah SWT sehingga kita menang dan berjuang dengan mendapatkan keridhan Allah SWT,” tegasnya.

“Selain itu peserta KEMBARA akan ditempa dengan latihan fisik, yang memastikan kita adalah kader PKS yang sehat, kuat, tangguh dan siap menjadi relawan 2024. Relawan yang siap dalam kondisi di tengah-tengah masyarakat agar dapat memastikan kepada masyarakat untuk memilih PKS. Dengan fisik yang kuat kita bisa bekerja siang dan malam untuk memenangkan PKS,” tutup Sangkala.

BACA JUGA :  Tahun Ini, Masa Jabatan 5 Kepala Daerah di Maluku Berakhir

Adapun bakti sosial akan dilaksanakan di masjid Wapauwe dan pertandingan sepak bola persahabatan dengan masyarakat Kaitetu. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.