Nelayan di Tulehu Tewas Gantung Diri

oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Muhamad Jen (22), seorang nelayan di Dusun Keramat Atas Negeri Tulehu Kecamatan Salahutu Kabupaten Maluku Tengah bernama Muhamad Jen (22) ditemukan tewas gantung diri di rumahnya.

PS Kasi Humas Iptu Moyo Utomo dikonfirmasi Senin (30/1/2023) pagi mengatakan korban ditemukan tewas gantung diri pada Minggu (29/1/2023) sore.

Menurut keterangan saksi Wa Niati, orang tua korban, saksi Minggu (29/1) sore pukul 16.30 WIT mencari korban untuk disajikan makanan.

Saksi mencari-cari korban di sekitar rumah-rumah tetangga namun korban tak ditemukan.

Saksi lantas kembali ke rumah korban dan mengecek kprban di kamar depan yang terkunci.

Saksi lantas mendorong pintu kamar itu dan temukan korban sudah tewas gantung diri.

Begitu saksi membuka pintu kamar depan pada rumah korban, saksi melihat korban sudah gantung diri gunakan sehelai kain pintu yang dililit ke leher korban dan diikatkan ke plafon kamar.

“Pada saat pintu kamar tersebut terbuka saksi melihat korban sudah dalam keadaan tergantung (gantung diri) dengan menggunakan sehelai kain pintu berwana putih yang terikat pada plafon kamar dan korban tidak bergerak lagi,”ungkap Iptu Moyo Senin pagi.

Adik korban dan warga sekitar lantas berusaha menurunkan korban, namun nyawa korban tidak tertolong dan korban sudah meninggal dunia.

Sekitar pukul 19.30 WIT, piket SPKT Polsek Salahutu datangi lokasi kejadian pasca dapatkan laporan dari masyarakat setempat.

“Atas kejadian gantung diri yang mengakibatkan korban meninggal dunia dari pihak keluarga telah mengikhlaskan kematian korban,”tandasnya.

Ayah satu anak ini diduga depresi karena ditinggal wafat istrinya.

“Korban tidak memiliki riwayat penyakit apapun dan korban kesehariannya beraktifitas normal seperti biasa akan tetapi korban masih sering memikirkan istri korban yang mana telah meninggal dunia mendahului korban,”tandasnya.

BACA JUGA :  Gempa Beruntun Membuat Warga Ambon Panik Dan Mengungsi Ke Pegunungan

Penulis : Ruzady Adjіѕ

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

No More Posts Available.

No more pages to load.