PAMA : Ada Desain Pembunuhan Karakter Penjabat Bupati Malteng

oleh
oleh
Ketua Umum Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) Rizal Sangadji. FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteng) Muhammat Marasabessy diisukan membagikan sebagian dana pinjamam dari PT. Sarana Multi Infrastruktur (SMI) ke sejumlah anggota DPRD Maluku, salah satunya Wakil Ketua DPRD Maluku Asis Sangkala. Adalah politisi PDIP Maluku Evert Karmite yang menyampaikan hal tersebut kepada wartawan.

Menangapi hal itu, Ketua Umum Perkumpulan Anak Muda Ambon (PAMA) Rizal Sangadji menilai politisi PDIP itu telah menyebarkan informasi bohong, meyesatkan serta ada upaya untuk pembunuhan karakter Penjabat Bupati Malteng.

“Apa yang disampaikan oleh saudara Evert Kermite bahwa Kadis PUPR Maluku Muhammat Marasabessy membagikan sejumlah dana SMI kepada sejumlah anggota DPRD sebagai gerakan tutup mulut. Bagi saya itu merupakan informasi yang menyesatkan dan ini upaya pembunuhan karakter seorang Penjabat Bupati Malteng,”kata Rizal Sangaji, Selasa (31/1/2023).

Isu yang disebarkan tersebut kata Rizal, setelah Muhammat Marasabessy menjadi Penjabat Bupati Malteng karena ia telah malakukan sejumlah gerakan, gebrakan dan miliki prestasi dalam kepemimpinanya. Sehingga membuat sejumlah orang tidak suka.

“Saya kira membuat sejumlah orang tidak suka dan saya menduga ada yang ingin menjatuhkan serta menyerang pribadi dan menyebar informasi hoaks,”ujar Rizal.

BACA JUGA :  Pemkab SBB Rapat Koordinasi Tim Inovasi Kabupaten dan Launching Bursa Inovasi Desa

No More Posts Available.

No more pages to load.