Pekerja Bengkel Asal Jatim Ditemukan Tewas Dalam Kamar di Ambon, Ada Bercak Darah di Mulutnya

by
Jasad korban saat dievakuasi pasca ditemukan tewas dalam kamar tidur, Jumar (3/2/2023). Foto : Humas Polresta Ambon

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Nono Sudjadi, seorang pekerja bengkel di Kota Ambon asal Jawa Timur ditemukan tewas dalam kamar tidurnya di bengkel Sederhana di kawasan Halong Atas, Kecamatan Baguala, Kota Ambon.

PS Kasi Humas Polresta Ambon, Iptu Moyo Utomo di Ambon, Sabtu (4/2/2023) mengungkapkan, korban ditemukan tak bernyawa pada Jumat (3/2/2023) siang.

Saat ditemukan dalam posisi terbaring dalam kamar, ada bercak darah pada mulut korban disamping juga lendir.

Korban berusia 63 tahun ini pertama kali ditemukan saksi Rian Rusdianto, rekan kerja korban.

Menurut keterangan saksi Rian, awalnya saksi dipanggil pemilik bengkel, Dede Kristian Sulastio yang menanyakan keberadaan korban.

Saksi lantas mengecek korban di kamarnya. Ketika dicek ke kamar, korban yang dipanggil-panggil tak menjawab, lantas saksi pun mendobrak pintu kamar korban.

PS Kasi Humas Polresta Ambon, Iptu Moyo Utomo. Foto : Istimewa

“Setelah mendobrak (pintu kamar korban), saksi Rian melihat korban dalam keadaan tertidur (berbaring) dan bercak darah serta lendir keluar dari mulut korban,”ungkap mantan Wakapolsek Leihitu ini.

Setelah dilaporkan ke pemilik bengkel dan rekan-rekan kerja, kejadian ini dilaporkan ke Polsek Baguala. Jasad korban kemudian dievakuasi Tim Identifikasi Polresta Ambon ke Rumah Sakit Bhayangkara di Tantui, Ambon.

Diduga, lelaki kelahiran 1960 silam ini tewas akibat penyakit yang dideritanya.

“Diagnosa dokter yang memeriksa, kematian korban diduga karena menderita penyakit maag. Karena di kamar korban juga ditemukan satu botol obat sirup maag Freshmog dan satu strip obat maag Lansoprazole,”ungkap Juru Bicara Polresta Ambon ini.

Hal ini pun lantas dijelaskan ke pihak keluarga, dan pihak keluarga menerima dan iklas kematian korban dan menolak untuk dilakukan otopsi.

Penulis : Ruzady Adjіѕ

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow.

BACA JUGA :  Kapolri Tegaskan Tidak Ada Agenda Politik HUT Brimob di Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.