Kunker ke Buano, Penjabat Bupati SBB Dialog Dengan Warga

by
Penjabat (Pj) Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku, Andi Chandra As'aduddin melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Buano Kecamatan Huamual Belakang, Kamis (16/2/2023). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Penjabat (Pj) Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Provinsi Maluku, Andi Chandra As’aduddin melanjutkan kunjungan kerja (Kunker) ke Pulau Buano Kecamatan Huamual Belakang, Kamis (16/2/2023).

Sehari sebelumnya, Rabu (15/2/2023) Pj Bupati melakukan Kunker ke Kecamatan Kepulauan Manipa.

Dalam Kunker ke Pulau Buano Kecamatan Huamual Belakang, Pj Bupati bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat di Baileo Buano Utara.

Penjabat Bupati SBB saat berdialog dengan warga Pulau Buano Kecamatan Huamual Belakang, Kamis (16/2/2023).

Dalam dialog itu, Pj Bupati memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan masukan dan saran serta pendapat terkait pembangunan dan pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

BACA JUGA : Penjabat Bupati SBB Resmikan Pasar Rakyat Kepulauan Manipa

Saat dialog itu, Kepala Desa Buano Ahmad Nurlete menyampaikan permintaan masyarakat Desa Buano Utara dan Desa Buano Selatan kepada pemerintah daerah agar  melanjutkan pembukaan jalan di Pulau Buano.

“Kami harap kepada pak Bupati untuk dapat melanjutkan pekerjaan jalan di Pulau Buano, khususnya jalan dalam Buano sendiri untuk mempermudah masyarakat beraktivitas,” ujar Nurlete.

BACA JUGA :  Catatan Perjalanan Oikumenis dari Bossey Swiss Oleh : Veby Songupnuan-Latuheru, Pendeta GPM

No More Posts Available.

No more pages to load.