CPNS Lapas Saparua Resmi Dilantik, Ini Pesan Kalapas

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Setelah menjalani masa percobaan kerja selama kurang lebih 1 tahun, sepuluh Calon Pegawai Negeri Silpil (CPNS) Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III Saparua resmi menyandang status sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) usai dilakukan Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Maluku.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Wilayah, M. Anwar N dan dihadiri oleh Pimpinan Tinggi Pertama, serta Pejabat Struktural di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Maluku.

Kepala Lapas (Kalapas) Saparua, Ernes L. Laturette mengucapkan selamat atas dilantikanya kesepuluh CPNS, semoga dapat memberi warna baru untuk Pemasyarakatan Maluku khususnya di Lapas Saparua.

“Selamat kepada anak-anaku yang telah resmi menjadi PNS hari ini, jadilah kader-kader Pemasyarakatan yang mampu menjawab tantangan masa depan. Sebagai Tunas Pengayoman yang baru peran kalian sangat dibutuhkan untuk membawa perubahan bagi organisasi menuju Pemasyarakatan maju,” ucap Laturette, Rabu (15/3/2023).

Laturette berpesan untuk selalu mengedepankan nilai-nilai integritas sebagai seorang pelayan publik dalam menjalankan tugas.

“ASN yang berintegritas adalah kunci untuk mewujudkan pemerintahan yang bersih, efektif, efisien serta pelayanan publik yang prima. Tunjukan pada masyarakat bahwa kalianlah pelayan publik yang berpegang teguh pada prinsip-prinsip ASN. berpegang teguhlah pada aturan yang berlaku, ingat masa depan Pemasyarakatan ada ditangan kalian. Tetap semangat dan jaga nama baik Organisasi,” pesanya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Ada Pengecualian Selama PKM untuk Warga 3 Kecamatan di Pulau Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.