FOTO : Anggota Pos Sandar Banda Gelar Patroli Pengawasan Taman Wisata Perairan

oleh
oleh
Personil Kapal XVI-1005 Pos Sandar Banda, Dit Polairud Polda Maluku bersama tim terpadu menggelar Patroli Operasi di wilayah Perairan Pulau Banda Kabupaten Maluku Tengah, Senin (20/3/2023). FOTO : DIT POLAIRUD POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Personil Kapal XVI-1005 Pos Sandar Banda, Dit Polairud Polda Maluku bersama tim terpadu menggelar Patroli Operasi di wilayah Perairan Pulau Banda Kabupaten Maluku Tengah, Senin (20/3/2023).

Sebelum menggelar operasi, anggota Dit Polairud Polda Maluku bersama tim menggelar rapat operasi Pengawasan Sumber Daya Kelautan Dan Perikanan (PSDKP) Laut Banda Dan Taman Wisata Perairan Laut Banda, yang berlangsung di Kantor PSDKP Wilker Banda Naira.

Setelah itu, tim yang terdiri anggota Polairud, TNI AL, KKP, dan Perhubungan melakukan patroli pengawasan.

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Handoyo Santoso S.IK, M.Si mengatakan, dalam kegiatan ini, tim pengawasan melakukan pengontrolan di zona inti dalam area konservasi, melakukan pendataan rumpon pada area konservasi.

“Tim juga melakukan kontrol  pada titik titik yang dianggap rawan penambangan material pasir dan batu Oleh warga di dalam area konservasi,” kata Handoyo.

Selama operasi pengawasan perikanan dan kelautan, tim tidak menemukan pelanggaran. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Bersiap, Ketua KPK Kunjungi Ambon Jumat

No More Posts Available.

No more pages to load.