Patroli, Anggota KP Teluk Ambon Bagikan Life Jacket ke Anak-anak SD Yang ke Sekolah Dengan Longboat

oleh
oleh
Personil Kapal Patroli (KP) XVI-3002 Teluk Ambon, Dit Polairud Polda Maluku membagijkan life jacket kepada anak-anak SD yang menggunakan longboat menyebrang lautan ke sekolah di Kota Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru, Maluku, Selasa (21/3/2023). FOTO : DIT POLAIRUD POLDA MALUKU

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Personil Kapal Patroli (KP) XVI-3002 Teluk Ambon menggelar patroli Pelayanan Prima Kepolisian di Pelabuhan Feri Dobo, Kabupaten Kepulauan Aru Provinsi Maluku, Selasa (21/3/2023).

Patroli ini untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat pengguna jasa transportasi laut sebagai wujud perlindungan, pelayanan dan pengayoman terhadap masyarakat di Pelabuhan Feri Dobo.

Dalam kegiatan, personil KP Teluk Ambon, Dit Polairud Polda Maluku itu juga menghimbau kepada ABK KM. Sumber Rejeki Aru untuk memperhatikan keselamatan pelayaran.

Mereka menjelaskan tentang tutorial penggunaan serta fungsi alat keselamatan, arti warna dan suling pada life jacket, jaket pelampung apabila terjadi musibah atau kecelakaan laut kepada ABK.

Selain itu, personel KP Teluk Ambon juga melakukan patroli dialogis kepada anak-anak sekolah dasar (SD) yang tengah menyeberang laut menggunakan longboat dari desa pesisir ke Kota Dobo, Ibukota Kabupaten Kepulauan Aru.

Patroli, Anggota KP Teluk Ambon Bagikan Life Jacket ke Anak-anak SD Yang ke Sekolah Dengan Longboat
Anggota KP Teluk Ambon, Dit Polairud Polda Maluku membagikan Life Jacket kepada anak-anak SD yang ke Kota Dobo, tempat sekolah naik longboat .

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Handoyo Santoso S.IK, M.Si mengatakan, dalam kegiatan tersebut, anggotanya membagikan life jacket kepada anak-anak sekolah. Anak-anak sekolah ini menyebrang lautan tidak menggunakan life jacket.

BACA JUGA :  Kapolres : Hasil Tes Urine Anggota DPRD Malteng Positif Narkoba

No More Posts Available.

No more pages to load.