Miliki Banyak Penggemar, Putri Pasanea Mantap Nyaleg Jadi Anggota DPR RI Dapil Maluku

oleh
oleh
Bakal calon DPR RI dari Partai Nasdem, Putry Pasanea. (ANTARA/Winda Herman)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Seorang penyanyi Maluku, Putry Pasanea siap mencalonkan diri sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI untuk daerah pemilihan (Dapil) Maluku pada Pemilu 2024.

Pasanea memilih Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai wadah untuk bertarung dengan partai politik lainnya pada perhelatan Pemilu 2024 nanti, meski sebelumnya sempat bergabung dengan Partai Buruh.

“Saya sudah siap mencalonkan diri sebagai anggota DPR RI, dan saya optimis bisa mendapatkannya,” kata Pasanea, di Ambon, Rabu.

Penyanyi yang memiliki lagu berjudul Kaka Enda itu menargetkan suara yang nantinya diraih dari para penggemarnya sendiri.

Ia mengaku, survei lapangan juga telah digelar dan terbukti hampir di semua 11 kabupaten/kota di Maluku ada pendukungnya.

“Memang tidak bisa dijelaskan secara rinci yang jelas untuk hampir semua kabupaten/kota itu ada penggemar saya. Dan saya target mendapatkan suara dari mereka,” ungkapnya.

Menurutnya, dengan basic dari kalangan milenial, dengan begitu ia optimistis meraih kursi di DPR RI. Mengingat, ada sekitar 60 persen pemilih pemula yang notabene adalah millenial.

Dari kalangan ini, dapat mempengaruhi daya pilih masyarakat dalam Pemilu 2024 mendatang, terutama bagi kalangan anak muda Maluku.

“Jadi pasti kaum milenial memilih anak muda yang memimpin. Sudah saatnya yang muda memilih, yang muda yang berbicara, agar aspirasi-aspirasi bisa disampaikan dengan lebih lantang di pusat,” ucapnya.

Putry Pasanea sendiri memilih Partai Nasional Demokrat (NasDem) sebagai wadah untuk bertarung dengan partai politik lainnya pada perhelatan Pemilu 2024.

Oleh : Winda Herman/Antara
Editor : Budi Suyanto

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Usut Dugaan Korupsi Dana BOS, Jaksa Geledah Kantor Dinas Pendidikan Malteng dan Rumdis Kepala BPKAD

No More Posts Available.

No more pages to load.