Anggota Dit Polairud Polda Maluku Berbagi Makanan Buka Puasa di Pelabuhan Bula

oleh
oleh
Personil Kapal Patroli (KP) XVI-1007 Pos Sandar Bula, Dit Polairud Polda Maluku membagikan takjil, makanan buka puasa kepada warga di Pelabuhan Kelas III Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (28/3/2023).

TERASMALUKU.COM-Personil Kapal Patroli (KP) XVI-1007 Pos Sandar Bula, Dit Polairud Polda Maluku membagikan takjil, makanan buka puasa kepada warga.

Pembangian Takjil dipusatkan di Pelabuhan Kelas III Bula Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT), Selasa (28/3/2023) sore.

Anggota Dit Polairud Polda Maluku membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jasa angkutan laut serta warga yang melintasi kawasan tersebut. Anggota Polri itu mendatangi warga satu persatu untuk menyerahkan takjil.

Direktur Polairud Polda Maluku, Kombes Pol Handoyo Santoso, S.Ik, M.Si, mengatakan pembagian takjil ini dikhususkan bagi masyarakat pengguna jasa angkutan laut di Pelabuhan Bula yang akan berangkat, termasuk warga lainnya.

Pembagian takjil makanan buka puasa ini sebagai wujud kepedulian sekaligus berbagi berkah di bulan Suci Ramadhan 1444 H/2023.

“Anggota kami melakukan pembagian takjil kepada masyarakat pengguna jasa angkutan laut. Ini untuk mempererat tali silaturahmi dan membangun kemitraan bersama masyarakat pengguna jasa angkutan laut pelabuhan untuk menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di Wilayah Seram Bagian Timur,” kata Handoyo.

Disaat pembagian takjil, personil KP XVI-1007 Ditpolairud Polda Maluku juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada masyarakat agar bersama menjadikan momentum Bulan Suci Ramadhan ini untuk selalu berbauat kebaikan kepada sesama dengan tidak melakukan perbuatan-perbuatan yang melawan hukum. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Bentrokan Susulan di Tual, Dua Polisi Terluka, Salah Satunya Kabag Ops Polres

No More Posts Available.

No more pages to load.