Cara Memilih Kaos Kaki Kerja

by
FOTO : desainkaosmenawan.blogspot.com

KAOS kaki merupakan bagian penting juga sebagai pelindung alas kaki. Kaos kaki bisa melindungi kaki dari gesekan yang bisa menyebabkan lecet, membuat hangat ketika di musim dingin.

Dengan berbagai motif dan desain bisa disesuaikan dengan situasi dan kondisi. Yuk simak cara memilih kaos kaki kerja di bawah ini.

  1. Pilih motif sesuai pakaian kerja atau sepatu

Warna dan motif pakaian kerja apa sajakah yang kamu miliki? Kaos kaki yang tidak sesuai dengan pakaian kerja, tidak bisa dipakai. Penampilan yang kurang serasi akan membuat turunnya rasa percaya diri. Maka dari itulah perhatikan beberapa hal berikut:

  • Warna yang sesuai antara pakaian kerja dan sepatu

Terkadang suka terlewatkan saat pemilihan warna kaos kaki dengan pakaian kerja yang kita gunakan. Namun, untuk menunjang penampilan hendaknya kita memilih motif, desain dan warna yang sesuai dengan pakaian kerja dan sepatu yang akan digunakan.

Ada beberapa warna yang bisa dipadu padankan dengan berbagai warna adalah warna hitam, navy, dan abu-abu. Warna hitam biasanya dapat menimbulkan kesan tegas hingga lebih terlihat smart dan elegan.

Sesuaikan warna kaos kaki yang senada dengan pakaian kerja. Misalnya, setelan jas abu-abu dapat dipadukan dengan kaus kaki berwarna abu muda atau charcoal abu. Kemudian stelan jas biru bisa dipadupadankan dengan warna navy. Dengan pemilihan warna ini, kamu akan terlihat fashionable.

Tak lupa juga untuk mempertimbangkan warna sepatu yang akan kamu pakai. Jika kamu ingin menggunakan sepatu berwarna hitam akan cocok menggunakan dengan warna yang sama.

Kemudian jika sepatu yang akan kamu pakai berwarna cokelat, kamu bisa menggunakan warna yang serupa. Jadi pasangkanlah warna kaus kaki yang tepat dengan pakaian kerja dan sepatu yang kamu gunakan supaya fashionable.

  • Kaos kaki bermotif dengan pakaian kerja polos
BACA JUGA :  POCO Rilis Ponsel Terbarunya Untuk Anak Muda Generasi Z

Biasanya pakaian kerja yang memiliki warna gelap cocok di mix and match dengan kaus kaki hitam. Kamu bisa juga mengkombinasikan dengan menggunakan kaos kaki motif berwarna dasar sama seperti pakaian kerja atau sepatu.

Hindari untuk mengkombinasikan pakaian kerja motif dan kaos kaki motif karena akan menimbulkan kesan yang terlalu ramai. Misalnya, kamu bisa, memasangkan pakaian kerja polos dan kaos kaki bergaris-garis.

  1. Tampil kasual dengan tipe crew cut

Tipe kaus kaki ini bisa digunakan untuk acara bisnis atau kasual. Pilihlah kaus kaki tipe crew cut. Kamu bisa mix and mat8ch di segala situasi.

Panjang kaos kaki dari tipe crew cut ini dari jari kaki hingga tumit. Jadi kaos kaki tidak terlihat sampai diatas sepatu, jadi lebih pendek. Makin tebal bahan kaus kakinya, maka makin kasual tampilannya.

Jadi, pilihan yang tepat untuk segala kondisi adalah dengan memilih kaus kaki yang bahannya tipis. Jadi bisa dipakai untuk acara formal dan non formal.

  1. Pilihlah desain dan bahan yang nyaman digunakan

Pilihlah kaus kaki yang mudah kering dan memiliki sirkulasi udara yang baik, sehingga saat digunakan tidak membuat lembap. Apalagi jika kamu mudah berkeringat, maka pemilihan kaos kaki yang mudah kering sudah menjadi pilihan yang tepat.

Itulah cara memilih kaos kaki kerja yang baik. Kamu tidak perlu khawatir brand dari mana yang memiliki kualitas bagus dan berkualitas. Kamu bisa memilih dan membeli kaos kaki atau sock dari blythe socks. Dapatkan kemudahan membeli Blythe Sock hanya di Blibli.com. klaim juga voucher gratis ongkir dan penawaran menarik lainnya. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow