Daftar 40 Bacaleg ke KPU, DPD Golkar Malteng Akan Bertarung Dengan Energi Baru 

oleh
oleh
DPD Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat (12/5/2023) mendaftarkan 40 bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Malteng. FOTO : NAIR FUAD

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng), Jumat (12/5/2023) mendaftarkan bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) yang akan bertarung di Pemilu 2024 ke KPU Kabupaten Malteng.

Pendaftaran Bacaleg Golkar ke KPU Kabupaten Malteng dipimpin langsung Ketua DPD Golkar Malteng Rudolf Lailossa. Kedatangan pengurus Golkar diterima langsung Ketua KPU Malteng Abdussamat Ningkeula, anggota KPU Malteng lainnya.  DPD Golkar Malteng menyerahkan daftar Bacaleg yang berjumlah 40 orang ke KPU.

Rudolf menegaskan rakyat Malteng akan bersama mereka untuk bertarung di Pemilu 2024.  Ia optimis akan mengembalikan kejaannya pada 2024 setelah dihimpit selama 10 tahun.

“Rakyat bersama-sama dengan kita untuk bertarung pada 2024. Dan Partai Golkar akan berjuag dengan energi yang baru. Kenapa saya katakan demikian karena kita berada dalam himpitan hampir 10 tahun berjuang. Tetapi Allah SWT, Tuhan YME menjawab semua usaha kita,” kata Rudolf Lailossa di hadapan kader Partai Golkar sebelum mendaftar ke KPU Malteng.

Namun Rudolf Lailossa melanjutkan waktu tersebut telah berakhir dan tidak ada lagi intimidasi-intimidasi dari penguasa di Malteng.

Karena itu Rudolf yakin jika pihaknya bersatu dalam sebuah kedamaian maka Tuhan Yang Maha Kuasa kan memberikan kemenangan kepada Golkar Malteng pada Pemilu 2024.

“Bapak ibu bayangkan semuanya, pada 2014-2019 begitu sulitnya partai ini berjuang di Malteng, segala cara sudah kita pakai. Tapi hari ini saya punya beban terlepaslah sudah. Saya punya beban sangat ringan dan harus jujur saya sampaikan kepada seluruh kader Golkar hari ini. Perjuangan 2024 saya beban sangat ringan sekali dan kita yakin menang,”katanya.

Dan tak ada beban dalam dirinya karena ia taruhkan itu kepada Tuhan Yang Maha Kuasa, maka ia yakin 2024 Partai Golkar kembali meraih kemenangan di Malteng.

BACA JUGA :  Begini Cara BI Maluku Bantu Pelaku Usaha Yang Terdampak Pandemi Covid-19

“Saya minta hanya satu yaitu seluruh kader Golkar harus hidup dalam perdamaian tidak perlu mencurigai dan hanya punya satu keyakinan yakni membesarkan Partai Golkar sehingga kita bisa menang pada Pemilu 2024,” jelas Rudolf.

Dari kantor DPD Golkar, kader Golkar menuju Kantor KPU Malteng untuk mendaftarkan 40 orang Bacaleg yang tersebar pada enam Daerah Pemilihan (Dapil) di Malteng.

Tiba di Kantor KPU Malteng, rombongan DPD Golkar diterima oleh ketua dan anggota KPU serta komisionder Bawaslu Kabupaten Malteng. Berkas Pendaftaran Bacaleg diserahkan oleh Sekretaris DPD Golkar Malteng, Hasan Alkatiri.

Penulis : Nair Fuad

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.