Penjabat Bupati Malteng Akan Berikan Mobil Ambulance ke Warga Seram Utara

oleh
oleh

TERASMALUKU.COM,-MASOHI-Penjabat Bupati Maluku Tengah (Malteng) Muhamat Marasabessy akan memberikan bantuan satu unit mobil ambulance untuk membantu masyarakat di wilayah Seram Utara yang membutuhkannya.

Mobil ambulance yang akan diberikan itu merupakan bantuan dari program Corporate Social Respinsibility (CSR) PT. Pasar Modal Indonesia.

Pasar Modal Indonesia memberikan bantuan mobil ke Pemkab Malteng dalam rangka HUT ke-45. Bantuan itu diserahkan secara simbolis oleh Ketua Panitia HUT Antonius Herman Azwar yang diterima oleh Direktur RSUD Masohi Herry Siswanto di Baileo Soekarno Masohi, Jumat (12/5/2023)

“Kemarin saya kunjungan kerja ke wilayah Seram Utara saya melihat mobil ambulance di sana tidak maksimal. Kalau bawa orang sakit mobilnya sering mati di perjalanan. Apalagi kalau melewati jalan SS menuju Kota Kabupaten sangat beresiko dengan tantangan jalan yang tidak baik,”kata Penjabat Bupati saat memberikan sambutannya pada Pencanangan Program Literasi dan Inklusi kepada 1.000 Perempuan di Malteng dan Sosialisasi Cerdas Investasi Pasar Modal Indonesia di Baileo Soekarno.

“Mudah-mudahan dengan bantuan CSR berupa satu unit mobil ambulance ini dapat bermanfaat buat masyarakat di wilayah itu. Mobil ini saya akan berikan kesana sesuai dengan kebutuhan masyarakat,”ujar Bupati lagi.

Mobil ambulans ini sangat berharga bagi warga. Karena itu harus dipergunakan untuk melayani kebutuhan masyarakat. Pemerintah harus memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dengan semaksimal mungkin.

Turut hadir dalam acara tersebut Direktur Pengembangan PT. Bursa Efek Indonesia Jeffrey Hemdrik, Kepala Eksekutif Pengawasan Pasar Modal rangkap anggota Dewan Komisioner OJK RI Inarno Djajadi.

Penulis : Nair Fuad

BACA JUGA :  Gubernur Ingatkan Pentingnya Budaya Bermusyawarah di Rumah Adat

No More Posts Available.

No more pages to load.