Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Ambon Bedah Buku Karya Akademik 

oleh
oleh
Dekan Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan IAKN Ambon, Dr. Febby Nancy Patty, M.Th memberikan sambutan saat bedah buku, Senin (22/5/2023). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Salah satu iklim akademik yang mesti terus dihidupi yakni diskusi ilmiah dalam bentuk bedah buku. Aktivitas demikian dapat dilakukan dengan mengakomodir karya akademisi yang ada di satu perguruan tinggi.

Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan, IAKN Ambon menyambut hal ini dengan mengadakan bedah buku terhadap dua karya akademik dari dua orang dosen di fakultas tersebut.

Buku yang dimaksud yakni Ritus Kora-Kora di Negeri Ullath-Saparua karya Dr. Alce Albartin Sapulette, M.Si dan buku kedua adalah Konflik Sumber Daya Alam karya Yamres Pakniany, M.Si.

BACA JUGA : Buku Konflik SDA Karya Akademisi Muda Asal Pulau Damer Dibedah IAKN Ambon

Dekan Fakultas Dr. Febby Nancy Patty, M.Th dalam sambutannya saat bedah buku, Senin (22/5/2023) memberikan apresiasi bagi para penulis yang telah melahirkan karya akademik untuk menambah khasanah keilmuan di IAKN Ambon.

“Saya berharap karya-karya akademik dari semua dosen mesti terus ditingkatkan, sehingga dapat memperkaya khasanah keilmuan di dunia akademik” tandasnya.

Kegiatan bedah buku ini dibuka resmi oleh Dekan Fakultas Ilmu Sosial Keagamaan dan turut dihadiri oleh Rektor IAKN Ambon Prof. Dr. Yance Z. Rumahuru, MA. Selain itu nuga dihadiri oleh tamu dan undangan dari luar IAKN Ambon. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Sosialisasi MRS Festival Berlanjut ke MAN 1 Malteng

No More Posts Available.

No more pages to load.