Bodewin Wattimena Positif Pimpin Ambon Hingga 2024

oleh
Penjabat Walikota Ambon Bodewin Wattimena

TERASMALUKU.COM,AMBON, – Jabatan Walikota Ambon positif berlanjut hingga 2024. Pengumuman SK Kementerian Dalam Negeri terkait penugasan Penjabat Walikota bakal diumumkan Rabu (24/5/2023).

SK dari Kemendagri itu bakal disampaikan pada Rabu. Isinya tentang perpanjangan jabatan Bodewin Wattimena sebagai Penjabat Walikota Ambon hingga 2024.

Wattimena menyatakan dirinya positif bakal memimpin serta membenahi kota dalam sisa masa tugasnya kedepan.

“SK resminya mungkin di tanggal 24 Mei 2023. Yang pasti syukur bahwa saya positif. Tinggal menunggu penyerahan SK-nya,” tutur Wattimena.

Isyarakat jabatan positif itu telah disampaikannya sebelum yakni pada apel pagi pada Selasa (22/5/2023). Wattimena ingatkan ASN untuk bekerja sesuai tupoksi. Dirinya juga bakal menunjukkan perilaku yang tepat dalam menjaga dan memajukan kota.

Bahkan Wattimena tidak akan memberi kompromi jika kepada siapapun yang merusak Kota Ambon.

“Nanti setelah saya terima SK perpanjangan saya akan tunjukkan bagaiman perilaku yang benar. Contoh yang tidak benar dalam mengabdi bagi kota ini supaya jadi pembelajaran. Saya tidak akan komptomi dengan siapupun yang merusak kota ini. Saya minta semua kerja tidak ada yang mengkotak-kotakan,” tegas Bodewyn.

Penulis : Priska Birahy

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Rumah Warga di Kampung Timur Ambon Terbakar

No More Posts Available.

No more pages to load.