Berhasil Dapatkan Senjata Api Organik, Anggota Kostrad Ini Diberi Penghargaan Pangdam Pattimura

by
Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa menyerahkan penghargaan Pangdam XVI/ Pattimura saat mengunjungi Pos Waai Satgas Pamrahwan Maluku Yon Armed 1/AY, Kabupaten Maluku Tengah, Minggu (28/5/2023). FOTO : PENDAM PATTIMURA

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Ruruh A Setyawibawa memberikan penghargaan kepada personil Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad yang berprestasi.

Anggota Kostrad yang bertugas di Maluku itu berhasil mendapatkan 1 pucuk senjata laras pendek organik jenis “Pistol FN 46 No. Jat Z1416” dan 4 butir munisi kaliber 9 mm beberapa waktu lalu.

Penghargaan tersebut diberikan oleh Asops Kasdam XVI/Pattimura, Kolonel Inf Budi Santosa mewakili Pangdam XVI/Pattimura, saat mengunjungi Pos Waai Satgas Pamrahwan Maluku Yon Armed 1/AY, Kabupaten Maluku Tengah,  Minggu (28/5/2023).

Personil yang menerima piagam penghargaan yakni, Letda Arm Masjid Feby Kusumayudha (Danpos Waai Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad), Sertu Rasyid Andriyanto
(Wadanpos Waai Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad) dan Pratu Dede
(Anggota Pos Waai Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad).

Selain memberikan piagam penghargaan, Asops juga memberikan Sembako dan dana penggalangan dari Pangdam XVI/Pattimura guna mendukung tugas secara optimal.

Dalam kesempatan tersebut, Asops menyampaikan, dengan penghargaan tersebut, diharapkan dapat menjadi motivasi dan pemacu bagi prajurit lainnya untuk terus berbuat yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan khusus bagi Satgas Pamrahwan Maluku Yonarmed 1/AY/2/2 Kostrad.

“Agar anggota terus melaksanakan kegiatan Binter serta selalu senantiasa berada di tengah-tengah kesulitan masyarakat, karena demikian akan menunjang keberhasilan dalam bertugas,” katanya.

Selain itu, Asops juga menanyakan kendala atau permasalahan yang ada di pos dan memberikan solusi, sehingga kedepannya tugas-tugas dapat terlaksana dengan lebih optimal

“Jaga kesehatan dengan olahraga, atur pola makan yang baik dan selalu berpikir positif serta tingkatkan kewaspadaan,” kata Asops. (Pendam16)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Usut Dugaan Korupsi Proyek Simdes.id, Plh Sekda Bursel Diperiksa Jaksa

No More Posts Available.

No more pages to load.