PLN Kerahkan Personil Amankan Pasokan Listrik Saat Kunjungan Kerja Menkopolhukam dan Mendagri di Tiakur

by

TERASMALUKU.COM,-TIAKUR-Dalam rangka kunjungan kerja Menteri Politik Hukum dan Keamanan (Menkopolhukam), Mahfud MD dan Menteri Dalam Negeri (Mendagri), Tito Karnavian di Kabupaten Maluku Barat Daya, PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3 Saumlaki) melalui PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP Moa)  mengambil langkah strategis. PLN menyiagakan 50 personil untuk memastikan kelancaran pasokan kelistrikan dalam acara tersebut.

Menkopolhukam dan Mendagri melakukan kunjungan kerja di Tiakur, Kamis (15/6/2023). PLN ULP Moa menyadari pentingnya peran listrik dalam mendukung kelancaran acara tersebut, sehingga dengan sigap dan tanggap, PLN menyiagakan 50 personil untuk memastikan pasokan listrik aman dan terjamin.

Apel siaga yang dipimpin oleh Manajer PLN Unit Layanan Pelanggan (ULP) Moa, Don Fredy Effruan ini, menekankan pentingnya memperhatikan Standar Operasional Prosedur (SOP) dan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3). Keamanan dan kenyamanan acara kunjungan kerja Menkopolhukam menjadi prioritas utama bagi PLN ULP Moa.

Terdapat tiga venue utama dalam kunjungan kerja ini dimana di setiap venue tersebut telah disiapkan personil PLN yang siaga untuk memantau dan menjaga pasokan listrik. Dengan penyiagaan yang telah dilakukan, PLN ULP Moa memiliki keyakinan kuat bahwa mereka dapat memberikan layanan kelistrikan yang andal dan memadai selama kegiatan Menkopolhukam dan Mendagri di Tiakur.

PLN sebagai perusahaan penyedia layanan kelistrikan yang terpercaya, selalu berkomitmen untuk mendukung berbagai kegiatan pemerintahan dan masyarakat. Dalam kunjungan kerja kedua Menteri ini, PLN berusaha keras untuk memastikan bahwa tidak akan ada gangguan pasokan listrik yang dapat mengganggu kelancaran acara.

PLN ULP Moa memberikan apresiasi dan motivasi kepada seluruh personil yang terlibat dalam penyiagaan pasokan listrik dalam rangka kunjungan kerja ini. Langkah ini adalah bukti nyata dari dedikasi dan profesionalisme PLN dalam memenuhi kebutuhan listrik masyarakat dan memastikan kelancaran berbagai acara penting di wilayah tersebut.

BACA JUGA :  Pemerintah Dukung Pejuang Ekonomi Garis Depan Wirausahawan Usaha Mikro

General Manager PLN Unit Induk Wilayah Maluku dan Maluku Utara (UIW MMU) Awat Tahuloula menegaskan, PLN dalam melakukan transformasi selalu mengedepankan pilar-pilar prioritas yang mendukung kinerja perusahaan.

“Terkait dengan pemberian pelayanan terbaik ini, terdapat pada pilar customer focused yang mengedepankan kepentingan pelanggan sehingga pelayanan PLN akan selalu andal dan berkualitas. Tentunya, hal ini harus didukung dengan maintanance dan siaga yang baik antara berbagai pihak dan bahkan mampu menciptakan pelayanan perusahaan berkelas dunia,” kata Awat. (***)

No More Posts Available.

No more pages to load.