Bupati Safitri Malik Terpilih Jadi Ketua KONI Buru Selatan

oleh
oleh
Bupati Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, Hj Safitri Malik Soulisa secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum KONI daerah Bursel untuk periode 2023-2027 menggantikan PLh Ketua Koni Bursel A.M Laitupa, Senin (6/10/2023). FOTO : ISTIMEWA

NAMROLE-Bupati Buru Selatan (Bursel) Provinsi Maluku, Hj Safitri Malik Soulisa secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum KONI daerah Bursel untuk periode 2023-2027 menggantikan PLh Ketua Koni Bursel A.M Laitupa.

Bupati Perempuan Pertama di Maluku ini terpilih dalam Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorkab) III Koni Kabupaten Bursel yang berakhir Senin (6/10/2023).

Pemilihan yang berlangsung di aula kantor Bupati Bursel itu, Safitri mengantongi suara bulat dari berbagai cabang olah raga (cabor) sebagai pemilik suara sah dalam Musorkab yang dibuka Sekretaris KONI Provinsi Maluku Roy J Mongie.

Safitri dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada seluruh elemen olahraga di Buru Selatan yang telah memberikan kepercayaan kepadanya sebagai Ketua Koni Bursel yang baru.

Bagi Safitri pekerjaan membentuk atlet berprestasi bukan secara instan, melainkan harus melalui sebuah proses yang matang.

Untuk memajukan KONI Bursel kedepan kata dia, butuh perencanaan, pengorganisasian, kerjasama dan pengawasan yang baik dari seluruh cabang olah di daerah.

Baginya, koreksi dan evaluasi sangat penting dalam memantapkan program dan progres kerja organisasi ke depan.

Diakhir sambutan Politisi PDIP Maluku ini meminta tim formatur bisa bergerak cepat untuk menyusun struktur kepengurusan, dan agenda pelantikan agar program kerja dalam memajukan dan mengembangkan organisasi dan dunia olah raga bisa terwujud lebih baik lagi.

Liputan : Fifit

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Adik Pelaku Bom Bali Jadi Pembicara Cegah Terorisme di Kampus UKIM Ambon

No More Posts Available.

No more pages to load.