Menhan Prabowo Beri Penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada 11 Tokoh

oleh
oleh
Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganugerahkan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada sebelas tokoh di acara Gala Dinner dan Parade Senja 2023 di Kementerian Pertahanan, Senin (9/10/2023). FOTO : HUMAS KEMENHAN

JAKARTA-Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menganugerahkan penghargaan Dharma Pertahanan Utama kepada sebelas tokoh di acara Gala Dinner dan Parade Senja 2023 di Kementerian Pertahanan, Senin (9/10/2023).

Penghargaan tersebut diberikan kepada sosok yang dinilai telah berjasa atas kerja sama dan kontribusi membantu program kegiatan yang berkaitan dengan bidang pertahanan.

Sejumlah tokoh yang mendapat anugerah Dharma Pertahanan Utama di antaranya Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, Wakil Ketua MPR RI, Sufmi Dasco Ahmad, Fadel Muhammad, Yandri Susanto dan Hidayat Nur Wahid hingga anggota DPR RI, Jazilul Fawaid dan Ahmad Muzani. Secara bergantian, Prabowo mengalungkan medali dan memberikan piagam.

Parade Senja yang disambung Gala Dinner yang digelar dalam rangka memperingati HUT ke-78 TNI. Kegiatan tersebut dihadiri para prajurit yang terdiri dari taruna, personel yang masih aktif bertugas hingga purnawirawan.

Pada kesempatan tersebut, Menhan Prabowo mendampingi Presiden Joko Widodo sebagai inspektur upacara. Selain itu, Prabowo juga menyambut sejumlah purnawirawan TNI seperti Jenderal (Purn) Try Sutrisno, Jenderal (Purn) Susilo Bambang Yudhyono, Jenderal (Purn) Wiranto dan Jenderal (Purn) Agum Gumelar.

Dalam kesempatan tersebut, tampak hadir juga KSAD Jenderal Dudung Abdurrachman dan KSAL Laksamana Muhammad Ali serta Wakil KSAU Marsekal Madya Agustinus Gustaf Brugman. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Syarat Ambil Uang Pensiun di Ambon Harus Punya Kartu Vaksin

No More Posts Available.

No more pages to load.