Bahlil Deklarasi Dukung Prabowo : Pemimpin Sejati Tak Boleh Diatur Siapapun

oleh
oleh

JAKARTA– Menteri Investasi dan Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal, Bahlil Lahadalia mendeklarasikan dukungannya kepada Capres dan Cawapres, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka.

Bahlil menjadi Wakil Ketua Tim Pemenangan Prabowo Subianto – Gibran Rakabuming. Bahlil mengatakan bahwa Prabowo merupakan satu-satunya capres yang secara detail merumuskan strategi menuju Indonesia Emas termasuk hilirisasi.

“Saya melihat dari pidato-pidato capres yang ada, yang sering bicara tentang hiliriasi, yang betul-betul detail untuk menuju Indonesia emas. Mohon maaf, saya harus berani katakan itu hanya capres Pak Prabowo,” kata Bahlil saat deklarasi pendukung Penerus Megeri di Djakarta Theater XXI, Jakarta, Sabtu (28/10/2023).

Ia melanjutkan, program Prabowo memang sama dengan program Presiden Joko Widodo (Jokowi). Sebab, Prabowo memiliki misi untuk meneruskan dan menyempurnakan kebijakan yang telah dibangun oleh Jokowi tersebut.

“Programnya Pak Prabowo memang sama dengan programnya Pak Jokowi. Atau yang lain menjiplak, nggak tau jalan ceritanya,” imbuhnya.

Dalam mencapai tujuan itu, butuh sosok pemimpin yang tegas dan tidak diatur oleh siapapun. Salah satu contohnya IMF, yang pernah mencoba untuk melarang Indonesia ekspor nikel.

Dengan demikian, kata Bahlil, Prabowo selaku jenderal dan mantan Danjen Kopassus, pasti akan melawan upaya intervensi dari asing seperti yang juga dilakukan Jokowi.

“Dan ini membutuhkan nasionalisme yang kuat, integritas yang kuat, pemimpin sejati yang tidak mau diatur oleh siapapun dari negara manapun. Dan menurut saya, figur itu hanya pada Pak Prabowo,” tambahnya.

“Teman-teman, udahlah saya anggota kabinet, saya tau barang ini. Bangsa ini tidak hanya cukup baca buku, tidak hanya cukup pidato-pidato, bangsa ini butuh pemimpin yang berani mengambil keputusan dengan pikiran dan kemampuannya sendiri,” kata Bahlil. (***)

BACA JUGA :  Dirjen Hubda Resmikan KMP Bahtera Nusantara 02 dan Beri Subsidi Operasioanl

No More Posts Available.

No more pages to load.