Momen Gemoy Prabowo dan Kenkulus, Kiss Bye dan Kecup Kening

oleh
oleh
Menhan Prabowo Subianto bersama anak jenius Kenneth Matthew atau populer dipanggil 'Kenkulus di rumah Prabowo di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, (7/12/2023). FOTO : ISTIMEWA

JAKARTA-Sebuah momen menarik terjadi saat si anak jenius Kenneth Matthew atau populer dipanggil ‘Kenkulus’, hendak berpamitan dari rumah Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Kamis, (7/12/2023).

Saat itu usai memberikan hadiah buku “Kepemimpinan Militer” kepada Kenneth dan keluarganya, Prabowo langsung mendapatkan kiss bye dari Kenneth yang kemudian dibalas Prabowo dengan mencium kening Kenneth.  “Ini ya buku, kalau besar nanti baca ya,” kata Prabowo.

“Yeeh,..makaci, opung Wowo,” jawab Kenneth menunjuk muka Prabowo di cover buku.

Kemudian Kenneth yang tengah digendong ini pun langsung meberika cium perpisahan, kiss bye. “Kiss bye dulu dong Dede Kenneth,” kata Prabowo.

“Emuaah,” jawab Kenneth sambil mengepalkan tangan kecil dari mulutnya ke arah Prabowo.

Prabowo lalu mendekat, dan membalas dengan kecupan di Kenneth. “Hmmm….,” suara panjang Prabowo mencium kening Kenneth.

Sebelumnya dalam unggahan di akun Instagram resminya, Prabowo mengungkapkan kekaguman atas cita-cita yang diutarakan Kenneth yaitu ingin menjadi seorang engineer.

“Ada moment menarik saat saya tanya “Kenneth cita-citanya mau jadi apa?”, dan dia menjawab “jadi engineer”. Sangat luar biasa, tentu bukan kebanyakan jawaban yang pernah saya dengar dari bayi seusianya. Semoga kelak Kenneth Matthew ini bisa menjadi anak yang berprestasi dan mengharumkan nama Bangsa Indonesia atas kemampuan yang dimilikinya. ,” tulis Prabowo. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Menilik Dampak Ekstrem Pemanasan Global Bagi Maluku

No More Posts Available.

No more pages to load.