Penjabat Bupati Buka Turnamen Sepak Bola Tingkat SMP se-Kabupaten SBB

oleh
oleh
Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra As'aduddin membuka secara resmi turnamen sepak bola tingkat pelajar SMP/MTs di Lapangan Sepak Bola Dusun Olas Desa Lokki Kecamatan Huamual, Rabu (13 /12/2023). FOTO : ISTIMEWA

TERASMALUKU.COM,-PIRU-Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB) Andi Chandra As’aduddin membuka secara resmi turnamen sepak bola tingkat pelajar SMP/MTs di Lapangan Sepak Bola Dusun Olas Desa Lokki Kecamatan Huamual, Rabu (13 /12/2023).

Pembukaan turnamen dalam rangka HUT Kabupaten SBB ke 20 dengan mempertemukan tim pelajar SMP/MTs se Kabupaten SBB ini, ditandai dengan tendangan pertama oleh Penjabat Bupati Andi Chandra As’aduddin.

Penjabat Bupati berpesan kepada para peserta agar dapat berkompetisi dengan penuh semangat dan sportifitas untuk menunjukan prestasi yang baik. Untuk para wasit, Bupati mengajak agar dapat memimpin setiap pertandingan secara professional, objektif dan menjunjung tinggi norma serta kehormatan wasit.

“Kepada semua panitia, wasit dan seluruh peserta untuk senantiasa menjaga keamanan demi suksesnya penyelenggaraan kegiatan ini. Selamat bertanding, bertanding dengan baik dan jaga sportivitas,” ujar Penjabat Bupati.

Ikut hadir saat pembukaan sepak bola dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten SBB ke 20 tahun itu adalah Ketua TP PKK Kabupaten SBB Ny.Norma Riana, Sekda kabupaten SBB Leverne A. Tuasun, Ketua DPRD Kabupaten SBB Rasyid Lisaholit serta pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB, para camat dan perwakilan sekolah yang bertanding. (Fadli)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Pemprov Maluku Mulai Bayar Hutang Pihak Ketiga

No More Posts Available.

No more pages to load.