Terima Deklarasi Dukungan Generasi Muda Islam, Prabowo : Ini Membesarkan Hati Saya

oleh
oleh
Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/12/2023). FOTO : TKN PRABOWO-GIBRAN

JAKARTA-Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menerima deklarasi dukungan dari Relawan Kaukus Generasi Muda Islam (Gemuis) di Balai Kartini, Jakarta, Senin (18/12/2023).

Kehadiran Prabowo di tengah ratusan massa yang terdiri dari Relawan Pemuda Remaja Masjid Indonesia dan beberapa elemen masyarakat itu pun disambut riuh. “Pak Prabowo! Pak Prabowo!” ujar para pendukung bersahutan.

Mereka kompak mengangkat ponsel mereka untuk mengabadikan momen kedatangan Prabowo. Capres dari Koalisi Indonesia Maju mengatakan dukungan tersebut sangat membesarkan hatinya.

“Saya menerima deklarasi dukungan dari Gerakan Muda Islam, dari golongan pemuda remaja masjid seluruh Indonesia. Ini sungguh membesarkan hati saya, ini sungguh memberi semangat dan dorongan yang besar bagi saya,” kata Prabowo.

Prabowo menyebut dirinya memahami aspirasi dan dan harapan masyarakat. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang diberikan kepadanya.

“Saya memahami harapan, saya memahami kekuatan remaja masjid seluruh Indonesia dan Gerakan Muda Islam seluruh Indonesia. Saya berterima kasih,” tutur Prabowo.

Dalam kesempatan tersebut, Prabowo menjelaskan sejumlah program yang akan dijalankannya bila mendapat mandat memimpin negara. Ia juga menerangkan potensi kemakmuran yang akan dirasakan masyarakat bila berbagai sumber daya Indonesia dikelola secara mandiri. (***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Vaksinasi Covid Baru Dilakukan Delapan Daerah di Maluku, Ini Capaiannya

No More Posts Available.

No more pages to load.