Kunjungi Ambon, Kaesang Ingatkan Kader PSI di Maluku Menangkan Prabowo Gibran

oleh
oleh
Ketum PSI, Kaesang Pangarep bersama Kader PSI Maluku, di Ambon, Selasa (26/12/2023). (ANTARA/Winda Herman)

TERASMALUKU.COM,-AMBON-Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep mengingatkan kader di Maluku agar memenangkan pasangan calon presiden Prabowo dan calon wakil presiden Gibran pada Pilpres 2024.

Hal tersebut disampaikan Kaesang usai bertemu dengan seluruh Kader PSI di Kota Ambon, Maluku.

“Pasangan Prabowo-Gibran merupakan kolaborasi yang kuat pada Pilpres 2024 ini, jadi saya berpesan kepada kader PSI di Maluku dapat menangkan pasangan ini,” kata Kaesang, Ambon, Selasa (26/12/2023).

Ia mengaku optimistis bahwa PSI bisa memenangkan pasangan Prabowo-Gibran yang di Indonesia sudah mencapai 70 persen sehingga Pilpres 2024, ini hanya satu putaran saja.

“Kalau Pilpres 2024 ini hanya satu putaran dan dimenangkan pasangan Prabowo-Gibran, kader-kader partai tidak lagi perlu bekerja keras untuk putaran kedua, tinggal menunggu pelantikan saja,” ujarnya.

Kedatangan Gibran ke Ambon untuk bertemu dengan seluruh kader PSI dalam rangka memberikan motivasi semangat untuk bisa bekerja mendapatkan kursi di seluruh kabupaten/kota maupun kursi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Maluku pada Pemilu 2024.

Ia meningkatkan kader PSI yang nantinya telah menjadi anggota DPRD di kabupaten maupun provinsi untuk selalu mementingkan kepentingan rakyat dan tidak melakukan tindakan korupsi.

“Sekali lagi buat anggota yang mendapatkan kursi, pertama saya ingatkan jangan korupsi dan jangan sombong,” ucap Kaesang.

Pewarta : Winda Herman
Editor : Herry Soebanto

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Dipimpin Sekda, Pemkab SBB Gelar Upacara Hari Pahlawan Nasional ke 78

No More Posts Available.

No more pages to load.