Prabowo Hadiri Deklarasi Dukungan Relawan Gempita di Bandung, Disambut Teriakan Presiden

oleh
oleh
Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut antusias oleh ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Gibran yakni Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), Bandung, Rabu (27/12/2023). FOTO : TKN PRABOWO GIBRAN

BANDUNG-Kedatangan Capres nomor urut 2, Prabowo Subianto disambut antusias oleh ribuan relawan dan pendukung Prabowo-Gibran yakni Gerakan Muslim Persatuan Indonesia Cinta Tanah Air (Gempita), Bandung, Rabu (27/12/2023).

Setibanya Prabowo di acara deklarasi Gempita yang diselenggarakan di Sudirman Grand Ballroom pukul 13:42 WIB itu ia sudah dinanti oleh para pendukungnya yang kompak berbaju biru muda.

Seruan presiden hingga sorak sorai para relawan yang antusias menanti kehadiran Prabowo pun terdengar riuh memanggil sosok capres Koalisi Indonesia Maju itu.

“Pak Prabowo presiden!,” seru para relawan. Prabowo pun membuka sunroof kendaraan mobilnya untuk menyapa para relawan.

Para relawan berebut untuk berjabat tangan dengan Prabowo. Prabowo pun mengulurkan tangannya seraya memberi salam kepada para relawan.

Relawan Gempita yang melakukan deklarasi dukungan pada paslon nomor urut 2 Prabowo-Gibran itu mengusung acara dengan tema ‘Menggenapkan Kemenangan Indonesia Maju.’(***)

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Kini Warga Ambon Bayar PBB Tidak Perlu ke Kantor Lagi

No More Posts Available.

No more pages to load.