Prabowo Banggakan Sekretaris Pribadinya yang Putra Bengkulu, Ini Sosoknya

oleh
oleh
Prabowo bersama sekretaris pribadinya seorang putra Bengkulu, Kamis (11/1/2024). FOTO : TKN PRABOWO GIBRAN

BENGKULU-Calon Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto memperkenalkan Sekretaris Pribadinya yakni Agung Surahman yang juga sebagai Ketua Umum Relawan Sanak Prabowo Bengkulu.

Prabowo memperkenalkan Agung di hadapan para relawan saat hadiri acara Konsolidasi Relawan Sanak Prabowo yang diselenggarakan di Gedung Balai Buntar, Kota Bengkulu, Kamis (11/1/2024).

“Ini Sekretaris Pribadi saya, anak Bengkulu, masih bujangan, kalau ada Ibu-Ibu cari mantu, boleh datang kepada saya,” ujar Prabowo disambut riuh tepuk tangan para relawan.

Agung, diketahui telah menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo sejak 6 Juni 2020, semasa kurang lebih 3 tahun mengabdi dan melayani Prabowo, Agung mengaku mendapatkan banyak pelajaran hidup yang berarti dari sosok capres Koalisi Indonesia Maju itu.

Ia mengungkapkan banyak belajar dari sosok Prabowo karena mengajarkan banyak hal akan dunia politik dan persatuan bangsa.

“Saya sangat kagum dengan beliau dan juga dengan apa yang beliau gagaskan untuk kemajuan bangsa Indonesia,” tutur Agung.

Hal yang paling terpatri dibenak Agung tatkala ia tak menyangka lolos seleksi dan diterima untuk menjadi Sekretaris Pribadi Prabowo setelah melewati proses seleksi yang begitu ketat dan bersaing dengan total 525 putra-putra terbaik dari seluruh Indonesia.

“Ternyata, Bapak Prabowo mengambil 10 orang terbaik, saya menjadi peringkat nomor 1 di ujian akhir dan Tes IQ, hingga saya diberikan penghargaan langsung Oleh Bapak Prabowo.
Saya sangat bangga,” tutur Agung.

Untuk itu, Agung sebagai putra asli Bengkulu tergerak menginisiasi para Relawan yang tergabung dalam Sanak Prabowo untuk mendukung dan mensukseskan paslon nomor urut 2, Prabowo-Gibran.

Relawan Sanak Prabowo telah mendeklarasikan mendukung Prabowo-Gibran sejak 26 Desember 2023 lalu atas dasar semangat dan keinginan masyarakat sumatera terutama di Bengkulu, sebagai wadah menampung aspirasi rakyat dan untuk membantu dan memperbaiki kehidupan rakyat yang dipercayakan kepada Prabowo-Gibran. (***)

BACA JUGA :  DPRD Dukung Penerapan PSBB di Ambon, Jika Penuhi Syarat Ini

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.