Ganjar Anies Kompak Isu Perubahan, Nusron Wahid : Insya Allah yang Menang Keberlanjutan

oleh
oleh
Nusron Wahid. FOTO: TKN Prabowo Gibran

JAKARTA-Sekretaris TKN Prabowo Gibran, Nusron Wahid menanggapi statement Capres no. Urut 1 Anies Baswedan yang bersyukur bahwa Capres nomor urut 3 Ganjar Pranowo yang dianggapnya mulai ikut arus perubahan.

Menurut Nusron, hal ini menjadikan Prabowo Gibran sebagai satu-satunya pilihan keberlanjutan yang ada.

“Kalau Mas Ganjar sudah ikut arus perubahan seperti ini, ya Monggo. Berarti semakin terlihat bahwa yang mengusung keberlanjutan pembangunan, keberlanjutan Presiden Joko Widodo hanya di Prabowo Gibran. Dan Insya Allah memenangkan hati rakyat.” kata Nusron kepada wartawan, Jumat (19/1/2024).

Menurut Nusron, Prabowo Gibran akan fokus melanjutkan program-program Presiden Joko Widodo yang menurutnya sudah jelas manfaatnya untuk masyarakat.

“Kita tetap istiqomah, karena niatnya memang jelas. Kami menganggap yang sudah dilakukan Pak Jokowi sudah baik, berarti ya kita lanjutkan dan sempurnakan. Mayoritas masyarakat menginginkan ini, keberlanjutan dan persatuan nasional. Sudah capek dengan gonjang ganjing,” tukas Nusron.

Sikap Prabowo dan Gibran yang selalu konsisten tersebut, menurut Nusron, karena meyakini hal tersebut adalah aspirasi masyarakat.

“Yang jelas, Pak Prabowo dan Mas Gibran ini adalah petugas rakyat, bukan petugas partai. Jadi kita berfokus pada apa yang menjadi aspirasi masyarakat, bukan aspirasi partai pengusung yang bisa berubah sesuai dengan kepentingan sewaktu-waktu,” jelasnya.

Nusron kemudian mengajak masyarakat untuk segera menyelesaikan Pemilihan Presiden tahun 2024 dalam satu putaran saja.

“Sekarang makin jelas, dimana perubahan dan dimana keberlanjutan. Silahkan masyarakat menentukan pilihan mau ikut yang mana. Jika memutuskan keberlanjutan ayo datang ke TPS karena kita berpeluang menang sekali putaran saja,” tutup Nusron.

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Doni Monardo Resmikan RS COVID-19 di Biak, Begini Harapannya

No More Posts Available.

No more pages to load.