Prabowo Dapat Dukungan Relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat

oleh
oleh
Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara pertemuan relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat (ETAS) yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024). FOTO :TKN PRABOWO GIBRAN

JAKARTA-Capres nomor urut 2 Prabowo Subianto menghadiri acara pertemuan relawan Erick Thohir Alumni Amerika Serikat (ETAS) yang digelar di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (22/1/2024).

Prabowo mengaku merasa terhormat telah diundang oleh Garibaldi Thohir atau yang dikenal Boy Thohir di tengah-tengah para pengusaha dari alumni AS angkatan 80-90an ini.

“Ini kehormatan yang besar. Saya paham sekarang, kenapa saya dua kali kalah (di pilpres 2014 dan 2019) karena dulu saya nggak diundang ke sini (bersama para alumni AS),” ujar Prabowo berseloroh dalam sambutannya.

Prabowo merasa senang dan terharu karena para alumni AS yang hadir, dominan memakai baju biru muda sebagai bentuk dukungan kepada dirinya dan Gibran Rakabuming Raka.

“Kayaknya sekarang saya lihat banyak yang pakai baju biru muda. Agak optimis aku sekarang,” kata Prabowo.

Ia pun berterima kasih atas kepercayaan dukungan yang diberikan oleh relawan ETAS. “Saya sangat terima kasih dengan kepercayaan begitu besar yang diletakkan di pundak saya,” ucapnya.

Sementara itu, Boy Thohir mengatakan para 120-an relawan AS yang hadir tersebut sudah berjuang bersama Erick Thohir sejak di Tim Kampanye Nasional (TKN) 2019 lalu. Kali ini, kata dia, mereka sepakat untuk mendukung Prabowo menjadi presiden 2024.

“Kami ingin tentunya mempunyai pemimpin yang baik untuk publik,” kata Boy.

Tak hanya itu, Faisal Saleh yang turut menginisiasi acara relawan ETAS tersebut mengatakan ratusan para alumni AS malam ini menganggap Prabowo satu-satunya sosok yang cocok menjadi pemimpin untuk lima tahun ke depan.

“Terlebih wakilnya (Gibran) yang paham dengan grass root (akar rumput) dan paham pembangunan dari level terbawah,” ungkap Faisal.

“From Boston to Los Angeles, from Washington to California, from Indiana to Florida we’re here for you,” timpal Bernandino Moningka Vega yang juga hadir di acara tersebut.

BACA JUGA :  DPRD Maluku Ingatkan Ganti Rugi Korban Konflik Harus Adil, Jangan Sampai Ini Terjadi

Selain Erick Thohir, Prabowo juga didampingi Maruarar Sirait; Ketua TKN Prabowo-Gibran, Rosan Perkasa Roeslani; Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY); serta Komandan Tim Komunikasi TKN Prabowo-Gibran, Budisatrio Djiwandono.

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.