Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran, TKN Minta Relawan Shaff 1983 Bantu Kawal TPS

oleh
oleh
Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (8/2/2024). FOTO : TKN PRABOWO GIBRAN

JAKARTA-Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 mendeklarasikan dukungan untuk calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di Pilpres 2024 dan bertekad memenangkan keduanya dalam Pemilu sekali putaran.

Ketua Relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930, Aminullah Siagian mengatakan, pihaknya mendukung paslon nomor 02 karena mengusung visi, misi dan program kerja yang bermuara pada kesejahteraan rakyat.

“Kami mendukung kepemimpinan nasional yang bisa membawa NKRI menjadi negeri yang gemah ripah loh jinawi, toto tentrem kerto raharjo. Karena itu kami mendukung Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden periode 2024-2029,” kata Aminullah di Rumah Kertanegara, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, (8/2/2024).

Aminullah mengatakan, pihaknya telah menkonsolidasikan kekuatan untuk memilih Prabowo-Gibran dan mengawal jalannya pemungutan suara khususnya di sejumlah wilayah di Pulau Sumatera. Seperti Jambi, Pelembang, Lampung, Sumatera Barat, Aceh, Riau, Kepulauan Riau dan Medan.

“Kami menilai Prabowo-Gibran bisa menyelesaikan berbagai persoalan yang dihadapi bangsa ini. Karena itu kami siap mengawal kemenangan Prabowo-Gibran dalam pemilu sekali putaran,” katanya.

Deklarasi dukungan relawan Shaff Prabowo-Gibran 1930 secara resmi diterima oleh Wakil Komandan Alpha TKN Prabowo-Gibran, Fritz Edward Siregar. Mewakili Prabowo-Gibran, dia menyampaikan ucapan terima kasih kepada para relawan yang telah memberikan dukungan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepadq relawan yang hadir dan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo-Gibran. Tadi bisa dilihat bagaimana semangat mereka,” kata Fritz.

Fritz mengajak para relawan untuk memanfaatkan sisa masa kampanye ini untuk mensosialisasikan visi misi Prabowo-Gibran ke orang-orang terdekat. Dia juga mengimbau kepada para pendukung Prabowo-Gibran untuk ikut mengawal jalannya pemungutan suara pada tanggal 14 Februari mendatang.

“Kami berharap teman-teman di Saff Prabowo-Gibran 1930 sepakat untuk menyampaikan visi misi kepada keluarga dan komunitas mereka berada. Mari kita kawal TPS sampai penghitungan suara selesai untuk memastikan Prabowo-Gibran menang dalam pemilu sekali putaran,” katanya.

BACA JUGA :  Surat Untuk Anak Laki-lakiku di Hari Kartini Tahun 2023

Editor : Hamdi

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

No More Posts Available.

No more pages to load.