AKBP Sulastri Sukijang Jabat Kapolres Pulau Buru

oleh
oleh
AKBP Sulastri Sukidjang saat dilantik menjadi Kapolres Pulau Buru di Mapolda Maluku, Kota Ambon, Senin (19/2/2024). (Foto: Humas Polda Maluku)

TERASMALUKU.COM,-AMBON– AKBP Sulastri Sukijang resmi menjabat Kapolres Pulau Buru. Ia menggantikan AKBP Nur Rahman yang dimutasikan sebagai Wakapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease.

Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dua pejabat utama yaitu Kabid Hukum (Kabidkum) Polda Maluku dan Kapolres Pulau Buru.

Sertijab dilaksanakan di ruang lobi lantai 1 Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (19/2/2024).

Selain Kapolres Pulau Buru, Kapolda juga mensertijabkan Kabidkum Polda Maluku yang sebelumnya dijabat oleh Kombes Pol Michael Ken Lingga. Ia digantikan oleh AKBP Aria Bakhtiar. Kombes Michael sendiri dimutasi ke Divisi Hukum Mabes Polri untuk sekolah Lemhanas.

BACA JUGA: Pencarian Korban Hilang di Laut Seram Barat Dihentikan Basarnas

Kapolda Maluku Lotharia Latif dalam amanatnya meminta para pejabat yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugasnya dengan baik dan maksimal.

“Saya juga menyampaikan terima kasih kepada Kabidkum dan Kapolres Pulau Buru yang lama atas dedikasi dan pengabdiannya selama ini di Polda Maluku,” katanya.

Kepada para pejabat yang lama, Orang nomor 1 Polda Maluku ini berharap dapat meraih kesuksesan di tempat tugas yang baru. “Terima kasih atas apa yang sudah diberikan kepada Polda Maluku semoga di tempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi karna kita tau bersama mutasi jabatan di lingkup Polri merupakan hal yang biasa dalam rangka pembinaan dan penyegaran kepada personel Polri,” harapnya.

Penulis : Husen Toisuta

**) Ikuti berita terbaru Terasmaluku.com di Google News klik link ini dan jangan lupa Follow

BACA JUGA :  Warga Negeri Hulaliu Pulau Haruku Tewas Tertembak di Hutan

No More Posts Available.

No more pages to load.